Nagita Slavina Bikin Henry Lau Ketagihan Cimol-Cireng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelum bertolak ke Seoul, Korea Selatan, Henry Lau menyempatkan diri untuk bertemu dengan keluarga Nagita Slavina. Momen tersebut lantas dibagikan Henry ke akun Instagram resminya.

WowKeren - Henry Lau diketahui baru saja liburan ke Indonesia dan bertemu dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Mulai dari Daniel Mananta, Afgan, hingga Rossa.

Sebelum bertolak ke Seoul, Korea Selatan, Henry juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan keluarga Nagita Slavina. Momen tersebut lantas dibagikan Henry ke akun Instagram resminya.

Ada hal menarik yang terjadi kala Henry mengunjungi Nagita. Mantan personel Super Junior tersebut rupanya ketagihan jajanan cimol dan cireng yang disuguhkan oleh Nagita.

"Berkat @raffinagita1717 aku menemukan makanan favoritku!!! Enak banget cimol ama cirengnya! Aku akan merindukan kalian semua!!!" tulis Hendry, Senin (15/8).

Nagita Slavina Bikin Henry Lau Ketagihan Cimol-Cireng

Instagram/@henryl89

Dalam foto yang dibagikan, Henry tampak antusias mencocolkan cimol ke saus yang disediakan. Saking ketagihannya, Henry bahkan turut mengunggah foto jajanan tersebut ke Instagram-nya.


Unggahan menggemaskan Henry lantas menuai beragam komentar. Banyak warganet yang terhibur dengan caption kocak Henry.

"(((ama))) siapa yang bikinin captionnya heh wkwk," komentar salah satu warganet. "Henry apakah sebenernya kamu lagi pulkam terus keliling ke rumah sodara sodara?" tulis warganet lain.

Usai mengunjungi Nagita, Henry tampaknya langsung bertolak ke Seoul. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories Henry.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Senin malam, Henry tampak sudah berada di bandara dan bersiap meninggalkan Jakarta. Pria berusia 32 tahun tersebut masih mengenakan kaos dan topi yang ia pakai kala bertemu Nagita.

"Bye bye Jakarta.. Berangkat ke Seoul!" tulis Henry.

Nagita Slavina Bikin Henry Lau Ketagihan Cimol-Cireng

Instagram/@henryl89

Sebelumnya, Henry juga sempat menghadiri pesta ulang tahun Daniel Mananta pada Minggu (14/8). Pesta ulang tahun Daniel ini diadakan cukup meriah dengan mengambil tema santai. Henry pun tak ingin ketinggalan mengenakan kacamata heboh yang bertuliskan kata "party".

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts