Gemas Banget, Cara Buat Prilly Latuconsina Bahagia Ternyata Simpel dan 'Murah'
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Dikenal kaya raya dan bergelimangan harta, Prilly Latuconsina ternyata bisa dibuat bahagia dengan bermodalkan hal simpel dan 'murah' berikut ini. Apa itu?

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang memiliki penghasilan fantastis. Ia pun diketahui memiliki rumah super mewah yang ditaksir mencapai Rp 20 miliar.

Prilly pun menjadi salah satu artis yang hobi mengoleksi barang-barang branded. Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris.

Namun siapa sangka jika ternyata Prilly bisa dibuat bahagia dengan cara mudah. Pasalnya bukan dengan harta dan uang yang banyak, Prilly ternyata bisa dibuat bahagia hanya dengan cara simpel dan "murah".

Usut punya usut, Prilly bisa dibuat bahagia hanya dengan makan telur gulung dan jajanan kaki lima. Tak cuma itu, ia juga bisa bahagia dengan balon berkarakter. Hal itu diketahui lewat postingan Prilly yang tampak bahagia usai akhirnya menyantap telur gulung sambil membawa balon.


"Gampang banget di bahagiain 😅 Makasih telor gulung, jajanan dan balonnya! Aku senanggg 💃🏻," tulis Prilly dikutip dari caption unggahannya pada Senin (15/8).

Video Prilly itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan tingkah Prilly yang tampak bahagia hanya dengan telur gulung dan balon.

Netter pun mengaku gemas lantaran tingkah Prilly yang dianggap seperti anak kecil. Padahal sebagaimana diketahui, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu tak lama lagi bakal berusia 26 tahun.

"MasyaAllah Prilly gemoy banget sih😍," tulis akun @yu*****97. "Iii kak prilly gemesss kyk bocil lucu 😍," seru akun @mars****. "Ngakak njir beli balon nya ituloh😂😂😂," komen akun @pu*****ne.

"Ini anak, Moodbooster banget tolong 🥰😍❤️❤️," tulis akun @53*****pl. "Pntesan wjhny g tua2😍😍😍," sambung akun @si*****ot. "Ini umur 26 begini 😍😂," timpal akun @vi****rs.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru