BLINK Sejati, Yuna ITZY Tak Sabar Sambut Comeback BLACKPINK Hingga Ingin Lakukan Ini
Facebook/Instagram/ITZY/blackpinkofficial
Selebriti

Mengungkapkan status BLINK sejati, Yuna ITZY curhat pada fans tengah bersemangat menyambut comeback BLACKPINK dalam waktu dekat. Berikut kisah selengkapnya.

WowKeren - Shin Yuna ITZY membuktikan kecintaannya pada BLACK PINK baru-baru ini. Bahkan maknae dalam grupnya itu curhat pada fans bahwa dirinya tidak sabar menyambut lagu baru sang idola.

Pada fansign belum lama ini, Yuna bersemangat membahas comeback BLACKPINK untuk pertama kalinya sejak 2020. Senyuman tidak meninggalkan wajahnya ketika membicarakan lagu pra-rilis BLACKPINK yang bertajuk "Pink Venom" yang diluncurkan pada 19 Agustus mendatang.

"Aku sangat bersemangat... 'Pink Venom'," kata Yuna kepada fans.

Sebelumnya, Yuna beberapa kali menunjukkan kepada dunia soal rasa cintanya pada BLACKPINK. Bahkan ketika ITZY melakukan promosi untuk comeback mereka.


BLINK Sejati, Yuna ITZY Tak Sabar Sambut Comeback BLACKPINK Hingga Ingin Lakukan Ini

Source: Koreaboo

Dalam salah satu fancam "Sneakers", lagu terbaru ITZY, Yuna mengikuti koreografi lagu BLACKPINK yang berjudul "As if It's Your Last". Meski tidak ada musik yang dimainkan, Yuna tampak senang dan bersemangat dalam penampilannya.

Selain itu, baru-baru ini Yuna juga mengungkapkan ingin bertemu dengan para member BLACKPINK jika bisa. Namun sayangnya, promosi ITZY berakhir sebelum BLACKPINK comeback.

Sebelum ini, Yuna terbukti sebagai BLINK sejati. Member ITZY lain seperti Shin Ryujin dan Chaeryeong membocorkan Yuna sering kali menyanyikan lagu-lagu BLACKPINK seperti "Forever Young" dan "How You Like That".

Tak hanya itu, Yuna juga pernah terciduk mendengarkan lagu BLACKPINK terbaru ketika berada di bandara dari tampilan ponselnya. Saat live pun, Yuna juga tidak menyembunyikan status BLINK dengan mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait