Marshanda Diduga Spill Pacar Baru Lewat Foto Mesra Ini, Pria Bule?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda lagi-lagi membuat netter penasaran usai mengunggah potret mesra bernuansa hitam putih. Menariknya, Marshanda juga menuliskan tanggal kode hari spesial.

WowKeren - Marshanda nampaknya masih ingin main tebak-tebakan dengan netizen perihal ia sudah memiliki kekasih baru atau tidak. Setelah memamerkan kado ultah dan surat cinta untuk seseorang yang spesial, kini Marshanda membagikan unggahan misterius lainnya di Instagram.

Mantan istri Ben Kasyafani ini membagikan potret dua tangan yang saling menggenggam. Potret hitam putih itu memperlihatkan tangan laki-laki dan perempuan, serta sepatu mereka.

"To have and hold (untuk memiliki dan mempertahankan)," tulis aktris yang akrab disapa Caca ini dalam keterangan unggahannya, Senin (15/8).

Yang menarik, Marshanda juga menuliskan tanggal di kolom caption, seolah ingin memberi tahu akan ada hal penting yang terjadi di hari itu. Mengejutkannya lagi, tanggal yang ditulis Marshanda adalah esok hari. "16.08.22," lanjut Marshanda.

Marshanda Diduga Spill Pacar Baru Lewat Foto Mesra Ini, Pria Bule?

Instagram


Netizen sontak dibuat heboh dengan unggahan Marshanda ini. Mereka menebak-nebak jika potret tangan yang saling menggenggam itu adalah Marshanda dan kekasih barunya. Lucunya, netizen berasumsi bahwa pria dalam potret tersebut adalah seorang bule.

"Sepertinya itu tangan bule..kelihatan dr bulunya😂," komentar netter. "Pasti pacarnya bule," sambung yang lain. "Bule las Vegas ini mahhh," seloroh lainnya.

Namun, ada pula beberapa netizen yang menduga jika kekasih baru Marshanda ini adalah pengusaha bernama Faraj Achmad Mahfud. Dugaan itu bermunculan setelah akun Instagram sang pengusaha meninggalkan emoji hati di postingan Marshanda ini.

"@zackraj jangan-jangan tangan Abang ini?" celetuk warganet. "Sama sapa ni ca? @zackraj?" tanya lainnya. "Pacar baru lu kan ca si @zackraj," duga netter lain.

Doa dan harapan pun membanjiri unggahan terbaru Marshanda ini. Banyak netizen yang mendoakan kebahagiaan Marshanda setelah sang aktris beberapa hari belakangan mengisyaratkan telah memiliki sosok pendamping baru dalam hidupnya. Untuk keputusan Marshanda yang masih belum ingin mengungkap maksud dari postingan-postingannya itu, netter mengaku bisa memahaminya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru