Bagikan Potret Bareng Adzam Sambil Curhat, Nathalie Holscher: Terpaksa Aku Lepaskanmu
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kembali mencurahkan isi hatinya dibarengi dengan bagikan potret bareng sang buah hati. Hal ini terlihat dari unggahan Nathalie Holsher di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Perceraian Nathalie Holscher dengan komedian kondang Sule masih terus meninggalkan beragam cerita. Pasalnya, Nathalie sendiri masih terlihat kerap bersafari dari satu podcast ke lainnya.

Dalam momen itu, Nathalie nyaris selalu bahas mengenai perceraiannya dengan Sule hingga lahirkan berbagai pernyataan-pernyataan baru. Tak cukup hanya di podcast-podcast artis, Nathalie juga beberapa tampak curahkan isi hatinya melakui media sosialnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membagikan potret bersama putra semata wayangnya dengan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna. Nathalie singgung soal perpisahan, kesedihan hingga harapan manis.

"Terpaksa aku lepaskanmu. Aku tak ingin sakit bertahan bersamamu. Ku hanya bisa berdoa dan hanya berharap Kau bahagia dan Aku juga bahagia," tulis Nathalie Hoslcher seraya disispi emoji.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan Nathalie itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka ramai sangkutpautkan dengan berbagai gosip yang beredar mengenai hubungan Nathalie dan keluarga Sule, termasuk anak-anaknya seraya beri semangat.

"Kesel bgt sama berita yang simpang siur , demi viral menjatuhkan nama seseorang duh semangat bunda," komen seorang netter. "Amin insya allah bunda kuat yakinlah bersama allah ya bund," timpal yang lain. "Masyaallah...Semangat terus ya buat Adzam ❤️ Karena wanita juga butuh bahagia," sahut lainnya.

"Bunda pasti bisa dan kuat menjalani kehidupan bersama azam, krena azam mau bundanya sehat dan bahagia terusss. Peluk cium dari jauh ya bunnn utk azamm🤗🤗 @nathalieholscher," tambah yang lain. "Yang sabar ya bunn.. bismillah semua makhluk allah swt bahagia dunia akhirat," seloroh lainnya. "Semangat bundaaaa. Pasti udah taqdir Allah yang terbaik😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru