Beomgyu TXT Dapat Julukan Baru Gara-Gara Kebiasaan Gigitan Makanan Diirit-irit
Twitter/TXT_member
Selebriti

Idola kelahiran tahun 2001 ini telah mencuri perhatian dari penggemar karena kebiasaannya dalam menggigit setiap makanan maupun camilan dengan porsi yang sangat kecil dan sedikit.

WowKeren - Memiliki kebiasaan makan khususnya bagi seseorang tidak bisa sama dengan orang lain. Namun, ketika membahas tentang porsi makan cara Beomgyu TXT patut ditiru.

Pada Senin (15/8), seorang netizen turun ke forum komunitas online yang membahas tentang bagaimana Beomgyu memiliki kebiasaan makan dengan porsi yang sangat kecil. Karena hal ini, kebiasaan makan dengan porsi kecil Beomgyu membuat penggemar iri.

"Jika aku makan seperti Beomgyu, aku akan sangat kurus," begitu kata penggemar yang memulai pernyataannya. Secara bersamaan, penggemar tersebut menyertakan beberapa foto yang menunjukkan gigitan Beomgyu yang sangat kecil setiap kali ia makan.

Salah satunya ketika Beomgyu sedang mengunyah camilan biskuit populer yang disebut Kancho. Camilan tersebut berupa biskuit berbentuk bulat dan kecil dan dikenal sebagai snack sekali gigitan saja. Akan tetapi, Beomgyu terlihat memakan satu biskuit Kancho dalam 6 gigitan yang mengejutkan banyak netizen.

Itu menandakan bahwa Beomgyu memiliki gigitan yang kecil. Maka dari itu, Beomgyu memiliki gigitan yang kecil, dan porsinya juga sama-sama kecil.


Beomgyu TXT Dapat Julukan Baru Gara-Gara Kebiasaan Gigitan Makanan Diirit-irit

Sumber: Allkpop

"Gigitan Beomgyu memang kecil, tapi porsinya juga sangat kecil. Ini adalah jumlah ayam yang tersisa setelah Beomgyu melakukan mukbang V Live dengan Taehyun. Apakah ini bahkan mukbang? Loll," kata netizen tersebut.

"Waktu ulang tahun Beomgyu secara langsung, siaran yang kuingat setelah melihat ukuran gigitan Beomgyu di live kemarin. Itu adalah jumlah yang dimakan Beomgyu. Itu adalah jumlah yang dimakan Soobin setelah mengunjungi sesi siaran langsung," tulis lainnya.

Sementara itu, penggemar tersebut menjuluki Beomgyu sebagai idola pertama di dunia yang memakan camilan Kancho dalam 6 gigitan. Atas unggahan ini, penggemar yang lainnya pun berbondong-bondong memberikan tanggapan yang serupa.

"Wow, sepertinya ukuran gigitan tupai," komentar penggemar. "Kenapa dia sangat lucu sehingga dia makan sedikit demi sedikit?" komentar penggemar lainnya. "Total porsi makan Beomgyu = ukuran gigitanku," kata penggemar yang lain. "Melihat dia sangat tinggi meskipun porsinya kecil, aku menyadari bahwa tinggi adalah sesuatu yang dia miliki sejak lahir," tulis lainnya.

"Kue gigitannya sangat lucu LOL," komentar yang lainnya. "Beomgyu makan sangat sedikit. Dia juga sangat kurus," tulis yang lain. "Dia makan lebih sedikit daripada model," tutur penggemar lainnya. "Dia mengunyah satu gigitan daging ayam bubuk keju sebanyak 26 kali," ungkap penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru