Cewek Ini Jadi Bahasan Netizen karena Dianggap Mirip Banget dengan Karina aespa
Twitter/aespa_official
Selebriti

Saat mengunjungi akun Instagram-nya, semua fotonya telah dihapus atau diarsipkan. Tapi ada satu Instagram reel yang menampilkannya, dan wajahnya dapat dilihat dengan jelas di sini.

WowKeren - Seorang netizen mungkin telah menemukan "kembaran" Karina aespa yang merupakan pengguna Instagram. Namun, netizen lain tampaknya meragukan kemiripannya dengan penyanyi kelahiran 2000 tersebut.

Saat SM Entertainment merilis foto teaser debut untuk girl grup baru mereka, aespa, pada Oktober 2020, Karina dan Winter adalah member pertama yang terungkap. Kedua gadis ini sangat dipuji karena visual mereka yang menawan, dan beberapa orang mengklaim mereka sangat mirip.

Baru-baru ini, seorang netizen tampaknya telah menemukan "kembaran" Karina yang lain, dan kali ini, dia adalah pengguna Instagram. Dalam postingan Nate Pann yang kini telah dihapus berjudul "Ada Apa Dengan Orang Insta Ini? Aku Pikir Dia Kembaran Karina," netizen membagikan tangkapan layar profil Instagram seorang pengguna.

Netizen itu menulis, "Apakah ada yang tahu siapa dia???? Aku pikir itu orang non-Korea tapi adakah yang tahu siapa dia? Dia benar-benar mirip dengan Karina." Melihat foto-foto pengguna Instagram tersebut, ia tampak memiliki bentuk wajah dan alis yang sama dengan Karina aespa.


Cewek Ini Jadi Bahasan Netizen karena Dianggap Mirip Banget dengan Karina aespa Cewek Ini Jadi Bahasan Netizen karena Dianggap Mirip Banget dengan Karina aespa

Instagram, Pann

Namun, saat mengunjungi akun Instagram-nya, semua fotonya telah dihapus atau diarsipkan. Tapi ada satu Instagram reel yang menampilkannya, dan wajahnya dapat dilihat dengan jelas di sini.

Di kolom komentar postingan Nate Pann yang dihapus, salah satu netizen menyatakan, "Dia terlihat seperti dia (Karina) dalam beberapa foto tapi beberapa dari mereka tidak terlihat seperti dia sama sekali... Aku tidak berpikir kita bisa menilai berdasarkan foto."

Sementara yang lain mengatakan bahwa foto-foto Instagram semua hanya diedit untuk membuat orang tersebut terlihat mirip dengan aespa Karina. Apa pendapat kalian tentang ini? Menurut kalian, apakah pengguna Instagram itu benar-benar mirip dengan Karina atau foto-fotonya hanya editan?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts