Lisa & Jennie BLACKPINK Mendadak Miliki Tinggi Sama di Teaser 'Pink Venom', Penyebab Terungkap
Twitter/blackpink
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Lisa dan Jennie BLACKPINK terlihat mendadak memiliki tinggi sama di teaser OT4 'Pink Venom' meski sebenarnya berbeda 4 cm, ternyata ini menyebab hal tersebut terjadi.

WowKeren - Comeback BLACK PINK memang disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi, sudah hampir 2 tahun lamanya Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tidak tampil sebagai grup.

Saat ini, BLACKPINK telah membuat penggemar menggila dengan sederet teaser yang dibagikan. Keempat anggota BLACKPINK sukses menunjukkan gaya yang sangat berbeda dari penampilan mereka di album-album sebelumnnya.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa bak kompak menunjukkan vibes berbeda yang jauh dari citra mereka. Penampilan anggota BLACKPINK pun dinilai lebih berani.

Pada teaser OT4 pertama, BLACKPINK tampak berdiri bersisihan menunjukkan tatapan tajam. Menariknya, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terlihat memiliki tinggi tak jauh berbeda. Ini tentu cukup unik mengingat perbedaan tinggi mereka cukup jauh.

Jisoo diketahui memiliki tinggi 162 cm yang menjadikannya terpendek. Jennie hanya berbeda 1 cm lebih tinggi dibandingkan Jisoo. Rose menjadi anggota tertinggi dengan 168 cm. Lalu, sang maknae Lisa hanya 1 cm lebih pendek dibandingkan Rose.


Lisa dan Jennie yang tampak memiliki tinggi sama di teaser OT4 "Pink Venom" pun ternyata karena perubahan sepatu yang dikenakan. Lisa ternyata memakai sepatu yang berbeda pada teaser individu dan grup.

Pada teaser individu, Lisa mengenakan boot sebetis dengan hak cukup tinggi. Namun, pada teaser grup sepatu tersebut diganti menjadi boot panjang dengan hak lebih pendek.

Jisoo dan Rose yang juga tampak memiliki tinggi sama pada poster juga berhubungan dengan sepatu mereka. Jisoo mengenakan sepatu dengan hak tinggi, sedang Rose tidak. Selain itu, Rose juga tampak menekuk kakinya yang tentu membuatnya menjadi sedikit lebih pendek.

Sementara itu, lagu prarilis "Pink Venom" bisa diperdengarkan mulai 19 Agustus mendatang. Sedang, album "BORN PINK" akan dirilis pada bulan September.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts