10 Inspirasi Outfit Merah Putih Ala Prilly Latuconsina Hingga Citra Kirana Untuk Sambut HUT RI Ke-77
Selebriti

Perayaan Ulang Tahun Republik Indonesia Menjadi Momen Yang Spesial Di Setiap Tahunnya. Agar Tetap Tampil Maksimal, Simak Yuk Sederet Gaya Busana Artis Dengan Nuansa Merah Putih Super Inspiratif Di Sini.

WowKeren - 17 Agustus merupakan hari penting bagi Indonesia. Pasalnya diperingati ulang tahun kemerdekaan Tanah Air tercinta. Untuk menyambut hari spesial ini, biasanya masyarakat akan mengadakan lomba hingga mengenakan outfit merah putih yang merupakan warna kebangsaan.

Karena momen perayaan kemerdekaan adalah spesial, orang-orang akan selalu menyiapkan yang terbaik untuk merayakannya. Di hari penting yang hanya datang sekali setiap tahun ini mereka harus memberikan penampilan yang berkesan tentunya.

Deretan artis ini selalu fancy dengan gaya outfit yang bisa menjadi inspirasi untuk merayakan kemerdekaan dengan nuansa merah putih. Dengan berbagai macam gaya, mulai dari simpel hingga chic. Bagi kamu yang sedang bingung soal gaya busana untuk Agustus-an bisa meniru gaya mereka ya. Simak di sini!

(wk/rosi)

1. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura mengenakan gaya busana merah putih yang ceria. Ia memadukan rok mini dengan cardigan serta mempermanisnya dengan sepatu boot selutut. Aksesoris yang Cinta gunakan semakin membuat penampilannya bersinar.

2. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah tampil memesona dengan gaya ala anak muda. Istri Atta Halilintar itu mengenakan jumpsuit merah yang dipadukan dengan dalaman kemeja putih serta hijab senada. Penampilan Aurel dengan outfit merah putihnya ini membuatnya terlihat lebih segar.

3. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Super simpel, Prilly Latuconsina memadukan dalaman warna putih dengan blazer merah cerah. Ia juga menata rambutnya dengan gaya sanggul sehingga terlihat elegan banget. Inspiratif bagi mereka yang ingin tampil dengan gaya minimalis.

4. Citra Kirana


Citra Kirana
Instagram/citraciki

Padu -padan ala Citra Kirana ini sangat mudah ditiru lantaran simple. Istri Rezky Aditya ini memadukan celana dan kemeja putih dengan hijab warna merah cerah. Citra terlihat awet muda bak usia 20-an. Gaya Citra ini juga cocok untuk perempuan segala usia.

5. Fatin Shidqia


Fatin Shidqia
Instagram/fatin30

Fatin Shidqia tampil minimalis dalam balutan kemeja kotak merah dihapus dengan rok plisket putih. Wraan hijabnya menyesuaikan dengan kemeja sementara untuk sepatu dan kaos kaki, penyanyi jebolan "X Factor Indonesia" ini menjelaskannya dengan rok.

6. Tasya Kamila


Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila tampil anggun dalam balutan blouse warna merah serta rok putih. Tasya juga menambahkan aksesoris gelang di tangan cantiknya. OOTD ala Tasya ini memberikan kesan wanita dewasa serta cocok dikenakan untuk event formal.

7. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Ashanty tampil memukau dalam balutan kebaya saat menghadiri upacara pembuka World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Tampak istri Anang Hermansyah tersebut memadukan kebaya merah dengan jarik batik yang dominasi putih-hijau. Sari motif batik dan sepatu merahnya semakin membuat penampilan Ashanty stunning.

8. Jessica Mila


Jessica Mila

Soal OOTD, Jessica Mila memang tak pernah kehabisan ide. Kali ini mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu mengenakan batik dengan gaya stylish setelan sleeveless tunik dan celana. Seolah menunjukkan nasionalisme, Jessica memilih perpaduan warna merah dan putih.

9. Tiara Andini


Tiara Andini
Instagram/tiaraandini

Tiara Andini (Tiara Anugrah) tampil chic dalam balutan busana merah putih yang unik. Pelantun "Janji Setia" ini memadukan kemeja putih dengan jumpsuit merah dengan rumbai unik. Untuk sepatu, Tiara memilih heels putih di mana warnanya sesuai dengan kemeja yang ia pakai.

10. Marion Jola


Marion Jola
Instagram/lalamarionmj

Marion Jola stylish banget dalam balutan jump suit merah cerah dengan ikat pinggang warna hitam. Untuk dalaman, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut memilih tanktop putih. Semantara untuk sepatu, Marion memilih warna silver di mana masih selaras dengan konsep merah putih yang ia usung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait