Thariq Halilintar Bawa Kotak Cincin Ngode Lamar Fujianti Utami, Reaksi Frans Faisal Mengejutkan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengunggah foto dirinya bersama Fujianti Utami. Ia membawa kotak cincin hingga kakak dari Fuji, Frans Faisal, sampai penasaran soal rencana kekasih dari adiknya itu.

WowKeren - Thariq Halilintar saat ini berusaha berjuang demi cintanya pada Fujianti Utami. Sempat diremehkan hingga dikira pengecut, Thariq mengunggah postingan spesial pada 17 Agustus.

Dalam unggahannya, Thariq terlihat membawa kotak cincin. Ia berdiri berhadapan dengan Fuji yang terlihat pamer senyuman bahagia. "Will you," demikian tulisan balon di belakang keduanya.

Sontak unggahan Thariq ini memicu reaksi dari banyak pihak. Salah satunya dari kakak kedua Fuji, Frans Faisal, yang kepo dengan unggahan tersebut.

"Mo ngapain," kata Frans. Celetukan Frans ini tak urung memicu reaksi candaan dari fans. Banyak yang menggoda Frans panik karena khawatir dilangkahi Fuji.


"Mau lamaran da Frans," kata netter. "Panik ya da," ujar yang lainnya. "Wkwkwk panik ya da," seru netter. "Uda gimana ini tanggapan ya mau langkahin uda heheee," ujar netter.

Sementara itu, belum diketahui apakah Thariq memang akan melamar Fuji. Yang pasti, pihak keluarga Haji Faisal dan Oma Dewi merasa keduanya masih muda hingga tak perlu buru-buru menikah. Haji Faisal juga menyadari kalau Thariq sangat memahami Fuji. Namun ia menilai kalau Thariq masih membutuhkan kematangan layaknya pria yang sudah siap menikah.

"Prinsipnya sampai saat ini saya masih tetap mempertahankan apa yang baik menurut saya untuk anak saya. Sejauh ini saya belum ingin menikahkan anak saya," tegas Haji Faisal. "Thariq itu sangat faham dan mengerti dengan Fuji sepertinya, namun kedewasaan itu memerlukan kematangan juga."

Disisi lain, Geni Faruk ibunda Thariq juga pernah mengungkap kriteria mantu idamannya. Ia berharap sang menantu haruslah sosok yang berusaha lebih baik dan punya sifat saleh-saleha.

"Yang pertama dia kudu establish, kedua performennya mesti bagus," seru Geni. "Ketiga track record mesti bagus, yang keempat harus sholeh sholehah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru