Joy Red Velvet Tuai Pro-Kontra karena Enggan Lakukan Permintaan Fans Selama Fansign Call
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Dalam klip video tersebut, Joy terlihat menanggapi permintaan penggemar untuk menyanyikan lagu populernya dari lagu Red Velvet 'Feel My Rhythm," yang membuatnya mendapat berbagai komentar.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini menuai sorotan lewat salah satu video fansign online-nya. Netizen menyatakan beragam pendapat setelah video fansign via video call yang dilakukan penyanyi kelahiran 1006 tersebut diposting di internet.

Dalam klip video tersebut, Joy terlihat menanggapi permintaan penggemar untuk menyanyikan lagu populernya dari lagu Red Velvet "Feel My Rhythm". Seorang netizen kemudian turun ke komunitas online untuk menyoroti bahwa Joy terlihat enggan melakukannya.

"Aku baru saja melihat [video] dan sangat jelas dia tidak ingin melakukannya... Tentu saja, jika orang terus memintanya untuk menunjukkannya maka mungkin saja dia tidak mau melakukannya. Tapi tetap saja, dalam perspektif penggemarnya, mereka pasti sangat sedih... Jika ini adalah idol pria, pasti sudah ada di seluruh Twitter."

Joy Red Velvet Tuai Pro-Kontra karena Enggan Lakukan Permintaan Fans Selama Fansign Call

Source: Allkpop


Sebagai tanggapan, beberapa netizen berkomentar mendukung Joy. "Dia melakukan yang terbaik, tapi kenapa orang-orang mengejarnya?" komentar netizen. "Penggemar itu rupanya mengatakan mereka menyukainya dan menangis. Orang-orang hanya melihat bagian yang ingin mereka lihat," kata netizen lainnya.

"Penggemar secara pribadi menjelaskan dan mengunggah klip video yang berbeda untuk meminta orang-orang tidak mengkritik [Joy], jadi apa yang kalian lakukan?" ujar netizen. "Dia hanya mendapatkan kebencian karena dia seorang idol wanita," imbuh yang lain.

Netizen lain menganggap Joy kasar kepada penggemarnya. "Dia agak pantas dikritik karena ini," kata netizen. "Aku mengerti bahwa dia bosan dengan orang-orang yang membuat permintaan yang sama berulang-ulang, tapi penggemar itu mungkin terpilih untuk event video call setelah menghabiskan ratusan dolar. Bukankah dia keterlaluan?" ujar yang lain.

"Apakah masuk akal baginya untuk membuatnya begitu jelas bahwa dia muak dan bosan, ketika dia menghasilkan begitu banyak?" komentar netizen. "Dia membuatnya begitu jelas bahwa dia tidak ingin melakukannya. Inilah mengapa Red Velvet tidak bisa menjadi top tier," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait