Doddy Diledek Ngumpet Dibalik Badan Pengacara Usai Diperiksa Polisi, Milano Lubis Tak Menemani?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Sudrajat sempat menjalani pemeriksaan selama 3,5 jam di Polda Metro Jaya ditemani pengacara. Disisi lain, sosok Milano Lubis yang biasa setia menemani malah tak terlihat.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhirnya menjalani pemeriksaan usai dipolisikan oleh Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i.

Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya 10 Januari, Doddy dicecar 23 pertanyaan selama 3,5 jam terkait dugaan pencemaran nama baik.

"Dua puluh tiga ya, seputar apakah klien kami kenal pelapor, apakah ada maksud menghina dan ada beberapa pertama standar. Karena sifatnya klarifikasi," kata pengacara Doddy, Djamaluddin Koedoeboen. "Semua baik, berjalan lancar, kami juga diberi kesempatan makan siang, istirahat, salat. Alhamdulillah selesai dengan baik."

Dalam kesempatan itu, Djamaluddin juga sekaligus menegaskan kalau kliennya tak menghina siapapun. Tidak ada niat untuk menghina siapapun. Tidak ada ekspresi kemarahan atau psywar. Peribahasa yang disampaikan klien kami umum, kita semua tahu arti dan maknanya," terang Djamaluddin.

TikTok

Doddy Menghindari Wartawan

Selama pengacara memberikan pernyataan, Doddy tak terlihat ikut buka suara. Padahal biasanya, kakek Gala itu selalu berapi-api menyampaikan pendapat.


TikTok

Doddy Disindir

Beda dari sebelumnya, Doddy justru malah terkesan salah tingkah. Ia beberapa kali terlihat seolah mencoba bersembunyi dibalik badan sang pengacara. Netter pun tak urung kepo dengan kelakuan Doddy.

"Ada apa dengan Angelo, biasanya tiap ada media selalu berkoar-koar, sekarang banyak diamnya," kata netter. "Jadi menghindari kamera si dia," tutur netter.

Disisi lain, sosok pengacara Milano Lubis yang biasanya setia menemani juga tak terlihat. Milano belakangan jarang tampil buka suara setelah Doddy diwakili pengacara lain.

Saat ini, Milano sendiri jadi sorotan terkait isu miring kalau dirinya ada hubungan tak biasa dengan sosok diduga Puput. Rumor tersebut dihembuskan netter setelah selebgram Kim Hawt yang terancam dipolisikan kubu Doddy itu membocorkan jika sosok Lontong telah meniduri seorang pria diduga pengacara.

Tak cuma itu, Milano juga jadi bahan perbincangan setelah Marissya Icha buka suara. Marissya mengungkap kalau ia sempat menemui Milano agar pengacara yang pernah membela Vanessa di kasus dugaan prostitusi itu berhenti membela Doddy. Marissya juga membocorkan kalau Milano mengincar Rp250 juta atau setengah dari warisan Rp500 juta yang kabarnya akan diterima Doddy.

"Bang abang kan tahu, abang dari awal abang gak suka nih sama pak Doddy, kenapa sekarang abang bantuin Pak Doddy," kata Marissya. "Jawabannya, Icha kan tahu, disitu ada uang asuransi 500 juta mau turun, saya mau ambil bagian untuk Gala 250 juta, oh tujuan Abang itu. Ya udah, kalau tujuan abang itu berada di pihak Pak Doddy, aku cariin 250 juta, abang gak usah minta itu. Nih kalau emang tujuannya 250 juta, Nih uang 250 juta, abang bisa gak jangan di Doddy, Abang bantuin supaya mereka akur, eh dia gak bisa jawab, berarti."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts