Ultah, Nindy Ayunda Bahas Sosok Spesial hingga Teman 'Sesungguhnya'
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Berbagai peristiwa yang dilewati Nindy Ayunda di masa lalu membuatnya kini senantiasa bersyukur. Segala duka kini digantikan dengan kebahagiaan dari sosok spesial dan teman-teman yang mempercayainya.

WowKeren - Nindy Ayunda merayakan ulang tahun ke-33 pada Senin (10/1). Potret-potret yang dibagikan memperlihatkan keterkejutan Nindy. Rupanya Nindy sama sekali tidak menyangka akan diberi kejutan sedemikian rupa.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya," tulis Nindy melalui unggahan di Instagram. "Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget."

Kejutan tersebut rupanya disiapkan sosok "kamu" yang diduga sebagai kekasih baru Nindy Ayunda. Namun Nindy belum mengungkap identitas pengganti Askara Parasady Harsono yang telah resmi berpisah darinya pada 6 Mei 2021. Sosok tersebut juga sudah dekat dengan dua anak Nindy.

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," sambung Nindy. "Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo."


Kehadiran Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie sebagai pengisi acara serta Melaney Ricardo selaku host ikut memeriahkan ulang tahun Nindy. Dalam kesempatan tersebut, Nindy juga menyinggung teman-teman yang tetap menerimanya apa adanya.

"Terima kasih buat semuanya yang udah menyempatkan hadir," pungkasnya. "Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku."

Ultah, Nindy Ayunda Bahas Sosok Spesial hingga Teman \'Sesungguhnya\'

Instagram

Melalui InstaStory, Nindy Ayunda juga membahas cobaan hidup yang telah dilaluinya. Seperti diketahui, pelantun "Cinta Cuma Satu" tersebut sempat melewati masalah rumah tangga yang cukup runyam hingga persahabatan dengan Olla Ramlan yang retak.

"Banyak hal yang sudah aku lalui dan menjadi pelajaran hidup untukku, di fitnah di caci di hina disalahkan terkadang sesak didada tak satupun orang yang tau kecuali Allah," ungkap Nindy. "Akhirnya aku bisa melihat mana sahabat teman yang percaya kepadaku bukan hanya percaya kepada hal semu perkataan orang."

Saat ini, Nindy merasa Tuhan telah menggantikan semua lukanya dengan kebahagiaan. "Saat ini aku memilih bersama orang2 yang percaya dan menyayangiku dengan segala kekuranganku," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts