Jerinx SID Sempat Ingin Bunuh Diri, Ada Bekas Ikatan Tali Di Leher
Instagram
Selebriti

Adam Deni mengungkapkan bahwa Jerinx SID sempat ingin bunuh diri sebelum kasus pengancaman bergulir ke jalur hukum. Adam melihat ada bekas ikatan tali di leher Jerinx.

WowKeren - Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni. Lantas belum lama ini Adam Deni mengungkapkan fakta baru bahwa suami Nora Alexandra itu sempat ingin bunuh diri.

Yang mana niatan untuk ingin bunuh diri itu muncul sebelum kasus tersebut bergulir ke jalur hukum. Kala itu Adam dan Jerinx sempat melakukan mediasi dan drummer Superman Is Dead tersebut meminta maaf dan menawarkan kompensasi.

"Jadi yang ingin saya tegaskan di sini, yang ingin memberikan kompensasi berupa uang dan tanah adalah pihak J, bukan dari kami," kata Adam Deni, usai memberikan bukti baru di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1). "Mediasi itu hanya ingin dia meminta maaf, sekali lagi."


Pada saat itu tanpa berpikir panjang Adam pun memaafkannya. "Saya memberi toleransi untuk mediasi untuk kedua kalinya, karena memang ada sesuatu hal yang membuat saya iba," tutur Adam Deni.

Hingga kemudian pengacara Adam mengungkapkan kalau Jerinx sempat ingin bunuh diri. Melalui video, ia melihat ada bekas ikatan tali di leher pria pemilik nama asli I Gede Aryastina itu.

"Itu dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya. Dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan, ingin sampai bunuh diri," ucap Machi Ahmad selaku kuasa hukum Adam Deni. "Kami simpan videonya, bekas tali di lehernya, makanya saya iba," timpal Adam.

Sementara itu, diketahui bahwa kini Jerinx sedang ditahan di rutan Polda Metro Jaya sejak Rabu 1 Desember 2021. Dalam sidang yang digelar belum lama ini, Jerinx juga sempat mengajukan permohonan untuk menjadi tahanan kota.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait