Reaksi Sunan Kalijaga Soal Kim Hawt Terancam Dipolisikan, Marissya Icha Sindir 'Udang'-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Bagaimana kabarmu hari ini? Masih semangat kan! Yuk simak berbagai berita dari dunia hiburan yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini.

Kabar pertama datang dari Sunan Kalijaga yang ikut mengomentari dugaan Kim Hawt akan dipolisikan pihak Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel. Marissya Icha juga menyindir sosok "Udang" yang cemburu terhadap keputusan Vanessa memilih mendiang Bibi Andriansyah.

Selanjutnya, Mayang yang merupakan adik mendiang Vanessa Angel ramai dibela karena terus dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Dari Korea Selatan, kabar terbaru Choi Tae Joon setelah mengumumkan pernikahannya dengan Park Shin Hye dibagikan seorang stylish ternama yang menerima undangan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Kim Hawt Terancam Dipolisikan Doddy-Puput Soal 'Pocong Lontong', Reaksi Sunan Kalijaga Ngegas?

Sunan Kalijaga

Instagram

Selebgram dan YouTuber Kim Hawt sempat bikin geger ketika membeberkan fakta tentang sosok "Pocong Lontong". Ia beberapa kali menyentil kalau sosok "Pocong" menjual anak hingga open BO. Bahkan secara mengejutkan, Kim menyindir isu "Pocong" selingkuh dan meniduri pria diduga pengacara.

Sementara itu, rumor "Pocong Lontong" itu kini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, rumor tersebut membuat Kim sahabat Vanessa Angel terancam dipolisikan. Karena itulah, ia menggandeng sejumlah pengacara agar bebas dari tuduhan.

Video jumpa pers Kim didampingi Mirwansyah ini viral. Bahkan pengacara Sunan Kalijaga sampai ikut bersuara. "ADA APA INI RIBUT RIBUT… APA PERLU GUE TURUN LAGI BIAR TAMBAH RAME…?!!!" kata ayah Salmafina Khairunnisa ini.

2. Marissya Icha Sindir Sosok 'Udang' Cemburu Vanessa Angel Pilih Bibi, Ungkit Ending Huru-Hara Doddy?

Marissya Icha

Instagram

Pengusaha cantik Marissya Icha terseret dalam kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Berniat tulus menggalang donasi buat rumah Gala, Marissya malah dipolisikan oleh ayah Vanessa, Doddy.

Disisi lain, Marissya murka pada sosok dalang dari kisruh Doddy melawan Haji Faisal yang tak kunjung berakhir. Marissya sempat mencurigai ada sosok dalang di balik perubahan sikap Doddy yang sebelumnya bersikap ramah pada Faisal itu.


"Banyak udang di balik batu dalam kasus ini, jadi memang cukup rumit nih, menurut lu panjang enggak?" kata Denny Sumargo. "Ada udangnya, aku tahu siapa. Makanya sebenarnya dari postingan aku, yang paham-paham saja paham apa yang aku ketik. Aku suka ketik maksudnya pasti mereka sampailah, mereka ngerti," kata Marissya.

Marissya mengungkap kalau sosok "Udang" tersebut cemburu pada loyalitas Vanessa pada Bibi. Karena itu, ia berniat menghancurkan imej pasangan sehidup semati yang disamakan dengan sosok Habibie-Ainun itu.

3. Momen Langka, Mayang Ramai Dibela Netizen Usai Cara Makan Dicibir Kelewat Lebay

Mayang Fuji

Instagram

Belum lama ini, Mayang adik mendiang Vanessa Angel ikut vlog makan-makan bersama sang adik, Chika. Sayangnya, Mayang lagi-lagi mendapat respons nyinyir saat sikapnya dinilai lebay ketika sendok yang ia pakai patah.

Pun cara makan Mayang tak luput dari sorotan netizen julid. Ia dibanding-bandingkan dengan Fuji yang juga sempat ikut vlog makan-makan bersama Farida Nurhan. Fuji dinilai lebih natural dan tak jaim saat memilih makan menggunakan tangan.

Namun, pemandangan berbeda juga ditemukan dalam unggahan video yang memperlihatkan perbandingan cara makan Mayang dan Fuji. Sebuah momen langka kala sebagian netizen lain justru membela Mayang. Mereka mengaku miris Mayang terus dibandingkan dengan Fuji.

4. Ini Update Pertama dari Choi Tae Joon Sejak Umumkan Pernikahan dengan Park Shin Hye

Choi Te Joon

Instagram

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengumumkan pernikahan mereka akhir tahun lalu, yang rencananya akan digelar pada bulan ini. Stylist Kim Woori menerima undangan pernikahan dari Choi Tae Joon dan mengungkapkan kabar terbaru aktor tersebut.

Pada sore hari tanggal 10 Januari, stylist Kim Woori memposting fotonya bersama Choi Tae Joon di mana ia tampak memeluk bahu aktor tersebut. Kim Woori juga berbagi cerita tentang rencana pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

"Ada aktor muda lagi yang akan menikah? Keke. Merasa seperti baru saja melihat siswa SMA yang cerdas Tae Joon dalam seragam sekolahnya kemarin... Anak ini memberiku undangan pernikahannya dan dengan malu-malu berkata, 'Hyung, aku akan menikah! Kamu akan memberiku selamat, kan?'" tulisnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait