Ini Update Pertama dari Choi Tae Joon Sejak Umumkan Pernikahan dengan Park Shin Hye
Instagram/ssinz7
Selebriti

Pada sore hari tanggal 10 Januari, stylist Kim Woori memposting fotonya bersama Choi Tae Joon. Kim Woori juga berbagi cerita tentang rencana pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

WowKeren - Choi Tae Joon dan Park Shin Hye mengumumkan pernikahan mereka akhir tahun lalu, yang rencananya akan digelar pada bulan ini. Stylist Kim Woori menerima undangan pernikahan dari Choi Tae Joon dan mengungkapkan kabar terbaru aktor tersebut.

Pada sore hari tanggal 10 Januari, stylist Kim Woori memposting fotonya bersama Choi Tae Joon di mana ia tampak memeluk bahu aktor tersebut. Kim Woori juga berbagi cerita tentang rencana pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

"Ada aktor muda lagi yang akan menikah? Keke. Merasa seperti baru saja melihat siswa SMA yang cerdas Tae Joon dalam seragam sekolahnya kemarin... Anak ini memberiku undangan pernikahannya dan dengan malu-malu berkata, 'Hyung, aku akan menikah! Kamu akan memberiku selamat, kan?'" tulisnya.


Ini Update Pertama dari Choi Tae Joon Sejak Umumkan Pernikahan dengan Park Shin Hye

Source: Instagram

Kim Woori melanjutkan, "Tae Joon, anak baik yang memiliki kepribadian yang baik sejak ia masih muda, seperti anak laki-laki dan adik laki-laki bagiku... Karena kamu sekarang telah menjadi suami dari seorang wanita, aku harap kamu akan lebih bahagia~ #AktorChoiTaeJoon #AktrisParkShinHye #PasanganFantastis #AkuHarapKalianAkanHidupBahagia."

Dalam foto yang dirilis, Kim Woori menatap lurus ke kamera dengan lengan melingkari bahu Choi Tae Joon. Undangan pernikahan yang ia terima dari Choi Tae Joon juga menarik perhatian netizen. Sebelumnya, Choi Tae Joon mengumumkan pernikahannya dengan Park Shin Hye dan berita kehamilan Park Shin Hye secara bersamaan.

Sementara itu, Kim Woori tampil di "Human Documentary People is Good" MBC, "True Dad Confession" Channel A, dan program hiburan tvN "Leaving the Nest 3" dan berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya yang bahagia dengan istrinya, dua putrinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts