Nama Suami Dea Ananda Dicatut Modus Penipuan, Minta Hati-hati Jika Dichat Begini
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Suami Dea Ananda sekaligus personel band Nidji, Ariel, meminta agar siapapun hat-hati jika dihubungi kontak misterius yang menggunakan nama dan fotonya untuk melancarkan aksi penipuan.

WowKeren - Satu lagi artis Tanah Air yang namanya dicatut tuntuk modus penipuan. Baru-baru ini, suami Dea Ananda, Ariel Nidji mengumumkan agar semua orang berhati-hati jika ada seseorang chat dan mengatas namakan dirinya.

Dea Ananda pun mengunggah ulang InstaStory sang suami. Memperingatkan agar orang-orang yang mengenal mereka tidak lantas percaya jika ada seseorang mengaku menjual barang atas nama Ariel.

Dalam postingan tersebut, Ariel mengunggah tangkapan layar berisi chat oknum yang menggunakan nama dan fotonya. Belum diketahui barang apa yang diperjual belikan karena Ariel mengunggah awalan percakapan di mana orang tersebut menanyakan kabar.

"Kalo ada yang tiba-tiba chat nawarin jualan barang mengatasnamakan gue, hati-hati yah.. itu bukan gueee," tulis Ariel Nidji dalam unggahan Insta Story pada Senin (10/1).


Nama Suami Dea Ananda Dicatut Modus Penipuan, Minta Hati-hati Jika Dichat Begini

Source: InstaStory

Untuk itu, baik Ariel maupun Dea Ananda sendiri memperingatkan orang-orang terdekat mereka jangan sampai percaya jika ada nomor baru menawarkan barang dagangan atas nama mereka. Mereka juga mencantumkan nomor oknum itu terang-terangan.

Di tengah maraknya modus penipuan, pasangan suami istri tersebut mewanti-wanti agar siapapun berhati-hati. Apalagi di masa sulit seperti belakangan ini bukan hanya mereka saja yang namanya dicatut untuk melancarkan aksi penipuan.

Sementara itu, Dea Ananda dan sang suami sedang menantikan anak pertama mereka setelah 12 tahun menikah. Sejak mengikat hubungan dalam status pernikahan 9 Agustus 2009 itu belum dikaruniai buah hati. Meski sempat jauh dari pemberitaan media, mantan penyanyi cilik itu mempunyai rumah tangga yang harmonis bersama dengan sang suami.

Sebelumnya, Dea Ananda dan sang suami tidak begitu memusingkan. Namun pada akhirnya mereka mengikuti program hamil melalui prosedur bayi tabung sejak tahun 2018 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru