Makin Mesra, Agnez Mo Buat Pengakuan Manis Saat di Samping Adam Rosyadi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Hubungan asmaranya masih jadi perdebatan di kalangan fans, Agnez Mo pilih makin romantia hingga buat pengakuan manis begini di samping sang kekasih Adam Rosyadi.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) merupakan salah satu artis Tanah Air yang sudah go international dan membuat harum nama bangsa lewat beragam prestasinya. Sebagai artis yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil, banyak sekali karya Agnez yang mendapatkan sambutan hangat di hati masyarakat. Tak heran jika saat ini namanya pun dikenal dimana-mana.

Selain karier di dunia akting hingga tarik suara, Agnez juga sering menjadi perbincangan soal kehidupan pribadi hingga asmaranya. Terlebih beberapa waktu belakangan, sosok Agnez kerap diperbincangkan usai diketahui berpacaran dengan model tampan Adam Rosyadi.

Sayangnya hubungan asmara Agnez dan Adam justru cukup ditentang oleh fans. Tak sedikit penggemar garis keras Agnez yang tak setuju hingga kerap mendoakan agar asmara keduanya kandas di tengah jalan.

Bak tak menggubris omongan dan pandangan miring publik, Agnez justru memilih semakin mesra dengan sang kekasih. Terbaru, ia bahkan memamerkan foto serta dibumbuhi ucapan romantisnya untuk Adam.

Agnez terlihat mengunggah boomerang saat bersama dengan Adam. Di samping kekasihnya, Agnez berpose manis tersenyum menoleh ke arah kamera.


Makin Mesra, Agnez Mo Buat Pengakuan Manis Saat di Samping Adam Rosyadi

Insta Stories Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Agnez yang belakangan kerap diterpa isu putus dengan Adam bak membalas lewat pengakuan manis. Pasalnya ia menyebut kebersamaan dengan sang kekasih adalah saat-saat terbahagia baginya. “The happiest I’ve ever been,” ucapnya menambahkan hati.

Postingan Agnez lantas diunggah ulang oleh Adam dengan emotikon tak kalah mesra dan lucu. Tak hanya itu, sang model juga memamerkna potret kece lain dari Agnez Mo yang tengah bersamanya.

Sekadar mengingat kembali, asmara Agnez dan Adam sempat menjadi tanda tanya besar di tengah publik. Hingga akhirnya Agnez blak-blakan menyebut Adam kekasihnya saat model tersebut mendapat komentar body shaming dari netizen. Sejak saat itu Agnez dan Adam semakin sering mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

Seperti baru-baru ini saat Agnez membuat unggahan perdana di tahun 2022. Ia tak lupa menyematkan foto bersama Adam hingga bertukar komentar penuh cinta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru