Thariq Halilintar Girang Ditemani Fuji Saat Karantina, Video Call Sampai Berjam-jam
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar memperlihatkan momen saat melakukan panggilan video call dengan Fuji. Mengaku cuma teman, namun keduanya kian menunjukkan kedekatan yang membuat netter curiga.

WowKeren - Menjalani karantina selama berhari-hari dan tak bisa kemana-mana membuat siapa saja pastinya merasa bosan. Tak terkecuali Thariq Halilintar yang harus menjalani karantina sepulangnya dari Turki.

Namun, rasa bosa Thariq akhirnya bisa teralihkan lantaran cukup rutin berkomunikasi dengan Fujianti Utami alias Fuji. Seperti diketahui, keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial yang lebih dari teman. Namun sampai saat ini, baik Fuji maupun Thariq masih belum terbuka soal status mereka.

Seperti halnya yang tampak dalam unggahan Instagram Story Thariq Halilintar, Selasa (11/1). Adik Atta Halilintar itu membagikan momen saat video call bersama Fuji. Meskipun terpisah jarak, pasangan yang disebut serasi ini tetap memperlihatkan kemesraan mereka.

Thariq Halilintar Girang Ditemani Fuji Saat Karantina, Video Call Sampai Berjam-jam

Instagram Story

Tampak dalam video, Fuji memegang sebuah kotak hadiah oleh-oleh Thariq dari Turki. Adik mendiang Bibi Andriansyah itu tampak girang lagi-lagi menerima perhatian dari Thariq.

"Berat banget say," kata Fuji. "Coba buka," sahut Thariq Halilintar. "Susah ah," timpal Fuji lagi.


Thariq yang melihat senyum ceria terpancar dari wajah cantik Fuji pun ikut dibuat senang. Ipar Aurel Hermansyah itu agaknya benar-benar sudah kepincut dengan Fuji.

"Senyum2 gak?" goda Thariq Halilintar.

Di kesempatan lain, Fuji sempat membocorkan berapa lama biasanya ia dan Thariq melakukan panggilan video call. Mengaku tak pacaran namun malah terus-terusan memberikan kode, Fuji mengaku bisa sampai berjam-jam ketika sudah asyik ngobrol dengan Thariq Halilintar.

"Kalo video call paling sejam dua jam. Kalo call, yee kepo," ujar Fuji di kanal YouTube-nya.

Hmm, kira-kira mereka ngobrol apa ya selama 2 jam video call itu?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts