Anak Ayu Ting Ting Ngobrol Pakai Bahasa Inggris dengan Ivan Gunawan Bikin Kagum, Enji Kena Sentil
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ngobrol pakai bahasa Inggris dengan Ivan Gunawan bahas soal pesta ulang tahun yang ke-9 kemarin, Bilqis Khumairah Razak anak Ayu Ting Ting banjir pujian netter.

WowKeren - Baru-baru ini, buah hati pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran video saat berbincang dengan Ivan Gunawan ramai jadi sorotan.

Namun bukan menggunakan bahasa Indonesia, Bilqis memakai bahasa Inggris saat berbincang dengan Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun itu pun menanyakan terkait pesta ulang tahun Bilqis yang ke-9 kemarin.

"Bagaimana perasaanmu di hari ulang tahunmu?" tanya Igun pada Bilqis. "Senang," jawab Bilqis sambil tersenyum.

Igun lantas menanyakan tentang siapa saja teman Bilqis yang hadir. Namun rupanya ada beberapa teman Bilqis yang tak hadir dalam pesta ulang tahunnya itu. Kendati demikian, Bilqis mengaku tetap senang. Ia bahkan senang dengan kehadiran Igun di pesta ulang tahunnya.

"Tapi kemarin kamu senang ketika saya datang ke pesta ulang tahunmu?" tanya Igun yang langsung diiyakan oleh Bilqis. "Benarkah? Tapi saya tidak memberikanmu sebuah hadiah," ujar Igun. "Tidak apa-apa," jawab Bilqis santai.


Namun rupanya Igun tak enak hati pada Bilqis. Ia lantas menawarkan hadiah berupa tiket untuk kembali menonton konser Bangtan Boys atau BTS di Kore. Seperti diketahui, Bilqis merupakan penggemar berat BTS.

Netter rupanya langsung ramai memuji Bilqis. Pasalnya Bilqis dinilai cerdas karena reaksi serta jawabannya saat berbincang dengan Igun.

Sementara itu, banyak netter rupanya menyeret nama ayah Bilqis, Enji. Rupanya Enji disindir menyesal karena dianggap telah menyia-nyiakan Bilqis yang kini tumbuh jadi anak yang cantik sekaligus pintar.

"Cerdas bgt nih anak," tulis akun @fi*****di. "Sekolahnya kan di sekolah internasional, jd pst pd pinter2 english.. cucok," komen akun @ay*****la.

"Mane tuh bapaknya botak.. pasti nyesel bgt anaknya ayu pinter banget," sedangkan seloroh akun @as*****an. "Ayah nya nangis liat anaknya cantik pinter kayak gini, apalagi muka nya plek ketiplek ayah nya banget," timpal akun @re******ng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait