Yoon Na Moo Ungkap Sisi Tak Terduga Song Hye Kyo di Lokasi Syuting 'Now, We Are Breaking Up'
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Na Moo mengungkapkan bahwa dia telah melihat sisi tak terduga Song Hye Kyo usai berakting bersama di drama 'Now, We Are Breaking Up'.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Yoon Na Noo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Now, We Are Breaking Up". Dalam kesempatan tersebut, Yoon Na Moo turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Song Hye Kyo.

Yoon Na Moo mengungkapkan bahwa dia telah melihat sisi tak terduga dari Song Hye Kyo. Karena meski dikenal sebagai aktris papan atas, Song Hye Kyo menunjukkan totalitas luar biasa seperti para pemula yang selalu bersemangat.

Dia menuturkan, "Aku telah melihat sisi yang tidak terduga dari dirinya. Aktris Song Hye Kyo adalah 'ikon' di generasi kami. Jang Ki Yong berkata bahwa dia bertanya-tanya, 'Apakah aku benar-benar akan berakting dengan Song Hye Kyo?'. Aku juga memikirkan hal yang sama."

"Dalam pikiranku, Song Hye Kyo adalah bintang top di masa kecilku," ungkapnya. "Tapi dia benar-benar datang ke pembacaan naskah pertama satu jam sebelumnya dan duduk di ruang baca naskah sendirian. Di luar dia mungkin terlihat seperti bintang top, tapi dia sebenarnya adalah orang yang haus akan belajar."


Yoon Na Moo menambahkan, "Dia bertindak dan berperilaku sama di lokasi syuting. Itu sebabnya dia mempertahankan posisinya selama lebih dari 20 tahun hingga sekarang. Mengenai sisi kemanusiaan, dia memiliki kepribadian yang hebat."

"Setelah melihat Song Hye Kyo merawat setiap anggota staf, tidak pernah terlambat dan melakukan segalanya untuk meningkatkan suasana di lokasi syuting sebagai pemeran utama, aku menjadi penggemar 'Human Song Kye Kyo'. Kepribadiannya bahkan lebih cantik dari kecantikan wajahnya," pungkas pemeran Kwak Soo Ho tersebut.

Sementara itu, kisah cinta Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dan Ha Young Eun (Song Hye Kyo) berakhir terbuka di episode pamungkas "Now, We Are Breaking Up". Pasalnya, mereka hanya tersenyum pada satu sama lain setelah dua tahun tidak bertemu dan kisah mereka berhenti begitu saja.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Through the Darkness". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil tersebut akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait