Tingkah Joy Red Velvet Saat Syuting Adegan Pengakuan Cinta 'The One And Only' Bikin Penggemar Gemas
Official JTBC
TV

Tingkah Joy Red Velvet saat syuting adegan pengakuan cinta drama JTBC 'The One And Only' sukses menarik perhatian. Intip cuplikan momen syutingnya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah merilis video behind the scene dari drama "The One And Only". Video ini menampilkan banyak momen menarik, termasuk proses syuting adegan pengakuan cinta Song Mi Do (Joy Red Velvet) dan Koo Ji Pyo (Han Kyu Won).

Sebelum syuting dimulai, Joy dan Han Kyu Won terlihat mendiskusikan adegannya dengan cukup cermat. Mereka juga melatih gerakan dan dialognya dengan arahan sutradara.

Begitu syuting dimulai, Han Kyu Won langsung membelai rambut Joy sambil mengutarakan perasaannya. Namun sutradara tiba-tiba menghentikan syuting karena Han Kyu Won terlihat cukup kaku meski tengah merekam adegan romantis.

Sutradara berkata, "Apakah kamu akan terus membelai rambutnya seperti robot?". Saat Han Kyu Won minta maaf, Joy tampak tertawa terbahak-bahak.

Setelah beberapa saat, mereka mengulang adegan itu dan menunjukkan kemampuan akting yang begitu alami. Meski tersenyum malu-malu saat berakting, Joy tampak tertawa keras begitu sutradara meneriakkan "cut".


Setelah dirilis, video ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan tingkah imut Joy saat syuting adegan tersebut.

"Aktris Park Sooyoung (Joy) adalah yang paling lucu! Dia benar-benar melakukan perannya dengan baik!" ujar seorang penggemar. "Apapun yang dilakukan Joy, menurutku itu sangat lucu. Bahkan ketika dia memukul seseorang," imbuh penggemar yang lain.

"Baik Mi Do maupun Joy, mereka sama-sama imut," kata penggemar yang lain. "Cara Joy memukul pria itu sangat lucu haha," sahut yang lain. "Joy sangat menggemaskan. Chemistry-nya dengan pemeran Ji Pyo juga sangat manis!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The One And Only" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memiliki keinginan untuk mengalahkan satu orang jahat sebelum meninggal dunia. Selama momen itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru