Joy Red Velvet Pamer Pakai Gaun Pernikahan 'The One And Only' Jadi Perbincangan
Instagram/_imyour_joy
TV

Joy memerankan Sung Mi Do, cewek menyembunyikan kesepian yang dalam. Lapar akan cinta dan perhatian, dia mengungkapkan diagnosis penyakit terminalnya di media sosial.

WowKeren - Joy saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "The One And Only". Member Red Velvet itu memerankan karakter Sung Mi Do, seorang influencer media sosial populer yang didiagnosis menderita kanker paru-paru.

Di balik penampilan luarnya yang flamboyan, Sung Mi Do menyembunyikan kesepian yang dalam. Lapar akan cinta dan perhatian, dia mengungkapkan diagnosis penyakit terminalnya di media sosial.

Yang sangat diinginkan Sung Mi Do adalah naik ke puncak popularitas dan dikagumi oleh semua orang. Meskipun sakit, dia merasa seperti di negeri dongeng ketika dia bertemu dengan direktur LE Group, Goo Ji Pyo (Han Kyu Won).

Sung Mi Do berpikir hubungan mereka akan gagal setelah malam manis yang mereka habiskan bersama. Namun dalam sekejap mata, Goo Ji Pyo menjadi pacarnya dan mereka bahkan setuju untuk menikah.


Hari saat Sung Mi Do menerima lamaran dan cincin pertunangannya adalah hari paling bahagia dalam hidupnya. Setelah berita itu keluar, orang-orang yang menghindarinya sebelumnya tiba-tiba mulai berbondong-bondong untuk mendapatkan perhatiannya.

Belum lama ini, Joy mengunggah foto-foto ketika mengenakan gaun pernikahan di "The One And Only". Foto-foto itu langsung ramai menjadi perbincangan oleh netizen Korea Selatan yang memuji kecantikannya.

"Dia muncul seperti ini untuk sesaat dalam dramanya tapi dia sangat cantik. Pria yang memerankan pasangannya memposting foto dan dia juga cantik di sana," tulis seorang netizen. "Dia sangat cantik dalam foto adegan drama juga," imbuh lainnya.

"Dia sangat cantik tersenyum ketika syuting. Joy benar-benar semakin cantik seiring bertambahnya usia," sahut lainnya. "Dia muncul sejenak dalam gaun pengantin untuk dramanya tetapi pasangannya yang seorang chaebol dikatakan sebagai penjahat terbesar," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru