Jeon So Min Datang ke Lokasi Syuting 'Running Man' Dalam Kondisi Mengkhawatirkan
Instagram/jsomin86
TV

Jeon So Min menjalani operasi kakinya untuk patah tulang pada 19 Januari. Sang aktris cantik beristirahat dari rekaman 'Running Man' pada 24 dan 25 Januari untuk pemulihan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/1). Dalam episode spesial Tahun Harimau itu, Jeon So Min muncul ke lokasi syuting dalam kondisi mengkhawatirkan yakni memakai gips dengan kruk.

Ji Suk Jin menyambut kedatangan Jeon So Min dengan berkata, "Kami memiliki kursi khusus yang disiapkan untukmu. Namun bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu berkata, "Tapi bukan kamu yang menyiapkannya, kan?"

Jeon So Min kemudian menjelaskan alasannya mengalami cedera. "Kalian tahu bagaimana beberapa wanita sering terpeleset dan jatuh di pergelangan kaki mereka ketika mereka menuruni tangga?" tutur Jeon So Min.

"Ini sering terjadi padaku. Kakiku mulai bengkak, jadi aku pergi untuk melakukan rontgen, dan mereka mengatakan bahwa ada tulang di kakiku yang retak," imbuh Jeon So Min. Kim Jong Kook lalu menambahkan bahwa hal itu juga terjadi pada pria.


Jeon So Min Datang ke Lokasi Syuting \'Running Man\' Dalam Kondisi Mengkhawatirkan

Source: Naver

Setelah syuting "Running Man" yang berlangsung pada 17 Januari, Jeon So Min menjalani operasi kakinya untuk patah tulang pada 19 Januari. Sang aktris cantik akan beristirahat dari rekaman "Running Man" pada 24 dan 25 Januari untuk pemulihan.

Di sisi lain, semua member "Running Man" belum lama ini melakukan tes COVID-19 karena Eunhyuk Super Junior yang menjadi bintang tamu terkonfirmasi positif. Semua member dinyatakan negatif.

Namun Song Ji Hyo akan melakukan karantina sendiri selama 10 hari meskipun dirinya dinyatakan negatif. Hal itu karena Song Ji Hyo belum divaksin akibat memiliki alergi obat. Sama seperti Jeon So Min, Song Ji Hyo absen pada syuting 24 dan 25 Januari.

Sementara itu, Jeon So Min belum lama ini rampung membintangi "Show Window: The Queen's House" dengan peran sebagai pelakor. Ia mendapat banyak pujian atas aktingnya di drama itu yang jauh berbeda dari imejnya di "Running Man".

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts