Berakhir Gantung, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Pamitan Bintangi 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV

Jang Ki Yong saat ini masih menjalani wajib militer yang dimulai sebelum 'Now, We Are Breaking Up' tayang. Sedangkan Song Hye Kyo sudah disibukkan dengan produksi drama 'The Glory'.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" sudah sejak dua pekan lalu mengakhiri penayangan. Drama SBS ini ditutup dengan akhir menggantung antara hubungan desainer Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan fotografer Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Begitu tamat, para pemain "Now, We Are Breaking Up" kompak berpamitan. Dalam wawancaranya, Song Hye Kyo berkata, "Aku tidak percaya semua ini. Rasanya aku harus datang lagi besok. Aku tidak percaya ini adalah akhirnya. Aku sedang syuting sendirian untuk adegan terakhir."

"Aku sangat bahagia bahwa Hee Seo, Hyo Joo, Joo Hun dan Na Moo datang. Aku tidak hanya mengatakan ini, kru produksi dan aktor memberikan aku energi yang baik. Mereka membuatku banyak tertawa selama syuting," ujar Song Hye Kyo.

"Aku sangat berterima kasih. Aku sangat merindukan mereka. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf untuk kerja keras mereka. Rekan-rekan kerjaku juga bekerja sangat keras. Aku sangat senang bekerja dengan mereka semua," tambah Song Hye Kyo.


Sedangkan Jang Ki Yong dalam wawancara terpisah ikut berpamitan mengatakan, "Aku selesai syuting hari ini. Aku tidak yakin bagaimana menjelaskan ini, tapi rasanya besok aku harus syuting lagi. Aku menyelesaikan syuting dengan aman dan sehat."

Jang Ki Yong juga mengucapkan terima kasih kepada pemain dan kru "Now, We Are Breaking Up". "Dengan orang-orang yang sangat baik. Rasanya menyenangkan sekaligus menyedihkan. Ini rumit. Sutradara Lee Gil Bok, penulis naskah dan Hye Kyo sunbaenim yang selalu berada di sampingku," ungkap Jang Ki Yong.

"Meskipun kami tidak sering bertemu di lokasi syuting, Joo Hun, Hee Seo, Hyo Joo dan Na Moo, tanpa mereka, aku tidak bisa menyelesaikan proses syuting. Itulah betapa aku ingin berterima kasih kepada mereka. Kupikir aku telah menerima energi yang sangat baik. Terima kasih mereka telah memberikan aku kenangan tak terlupakan seperti itu," pungkas Jang Ki Yong.

Sementara itu, Jang Ki Yong saat ini masih menjalani wajib militer. Sedangkan Song Hye Kyo sudah mulai disibukkan dengan produksi drama terbarunya "The Glory".

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts