Kisah Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di 'Now, We Are Breaking Up' Tak Menemui Kejelasan, Fans Kecewa
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV

Episode terakhir drama SBS 'Now, We Are Breaking Up' membuat sejumlah penggemar kecewa. Intip spoilernya dan tanggapan penggemar dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terakhir "Now, We Are Breaking Up" pada Sabtu (8/1) lalu. Sayangnya, kisah cinta Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) tak menemui kejelasan.

[SPOILER] Di episode terakhir, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk fokus pada kariernya masing-masing usai berpisah. Kendati demikian, mereka masih memikirkan dan merindukan satu sama lain.

Setelah dua tahun berlalu, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk bertemu secara kebetulan di Busan Fashion Week. Karena itulah mereka tampak tersenyum dengan penuh kerinduan. Sayangnya kisah mereka hanya berhenti di momen tersebut.

Kisah Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di \'Now, We Are Breaking Up\' Tak Menemui Kejelasan, Fans Kecewa

Source: SBS

Sebelumnya, "Now, We Are Breaking Up" dikritik karena alurnya yang mengecewakan. Peran Song Hye Kyo juga dinilai kurang menonjol jika dibandingkan dengan karakter-karakternya sebelum ini. Karena itulah pemirsa menantikan akhir bahagia dan memuaskan dari dua karakter utamanya.


Meskipun pertemuan kembali Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk bisa dianggap sebagai akhir yang bahagia, sebagian besar penggemar justru merasa kecewa. Tidak ada satupun adegan dari pasangan utama yang saling menyapa, berpegangan tangan atau berpelukan, padahal pasangan pendukung hampir memiliki adegan ranjang.

Alhasil, penggemar Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong mulai mengutarakan kekecewaannya di jejaring sosial. Netizen yang tak terhitung jumlahnya meninggalkan kritik untuk tim produksi dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Aku sangat mencintai Song Hye Kyo, tapi aku tidak mengerti kenapa dia memilih drama ini. Aku benar-benar tidak bisa merasakan romantisme 2 karakter utama karena mereka memiliki terlalu sedikit waktu untuk tampil bersama," ujar seorang penggemar.

"Meskipun aku sangat menyukai pasangan utama, aku sudah menyerah sejak episode 12. Menurutku naskahnya buruk," imbuh penggemar yang lain.

"Song Hye Kyo, beritahu kami jika kamu terpaksa menerima peran itu," timpal yang lain. "Aku tidak akan pernah menonton drama penulis naskah Lee Gil Bok, karena mereka semua memiliki ending yang buruk," sahut penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, slot tayang "Now, We Are Breaking Up" pada Jumat - Sabtu malam akan digantikan dengan "Through the Darkness". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil ini akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru