Perilisan 'Dear.M' Ditunda Cukup Lama, Bakal Tayang Tahun Ini?
TV

Baru-baru ini perwakilan dari KBS mengungkap status terbaru drama debut Jaehyun NCT yang berjudul 'Dear.M'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama KBS "Dear.M" tampaknya akan sulit tayang dalam waktu dekat. Menurut pernyataan dari perwakilan KBS, drama ini masih tetap berstatus hold on.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Jaehyun NCT akan melakukan debut akting lewat drama "Dear.M". Karena itulah penayangan drama ini disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar.

Drama ini bahkan telah merilis teaser pertamanya pada Januari 2021 karena dijadwalkan tayang pada Februari 2022. Namun, penayangannya terpaksa ditunda karena Park Hye Soo selaku pemeran utama wanita terlibat dalam kontroversi bullying.

Setelah sempat tertunda, tim produksi "Dear.M" mencoba mendapatkan slot penayangan pada Agustus 2021. Tapi rencana ini harus dikesampingkan karena penyelidikan skandal Park Hye Soo belum selesai.

Penggemar juga sempat dibuat heboh ketika "Dear.M" tiba-tiba muncul di platform OTT, tepatnya di halaman beranda iQiyi. Sayangnya tidak ada konfirmasi tentang perilisan drama tersebut.


Meski nama Park Hye Soo telah dibersihkan oleh Dispatch, penyelidikan polisi terhadap kasusnya masih berlangsung. Karena itulah penayangan drama ini tak kunjung menemui titik terang.

Penggemar semakin kecewa usai KBS memberi pernyataan terbaru tentang status drama tersebut. Perwakilan KBS menyatakan, "Pertama, akan sulit untuk menayangkannya di paruh pertama tahun 2022. Hasil penyelidikan polisi harus keluar agar kami bisa membahas siarannya."

Dengan demikian, penayangan "Dear.M" kemungkinan besar akan kembali ditunda pada tahun ini. Penggemar pun terpaksa harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan drama debut Jaehyun tersebut.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang Cha Min Ho (Jaehyun), mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait