MUA Pernikahan Faye Nicole Sat Set Klarifikasi usai Video Di Balik Layar Jadi Gunjingan
Instagram
Selebriti

Ryan Ogilvy buka suara usai kualitas video dirinya merias wajah Faye Nicole di pernikahan itu menuai reaksi julid netter. Ia pun membeberkan alasan di balik kualitas video rias Faye yang beda dari postingan sebelumnya.

WowKeren - Faye Nicole kembali jadi sorotan usai resmi menikah dengan kekasihnya, Ilham Roziano. Setelah momen pernikahan pada 2 Maret lalu, Faye sempat digunjing terkait banyak hal.

Salah satunya yang jadi bahasan yakni terkait video Faye saat sedang dirias oleh MUA Ryan Ogilvy. Rupanya, netter berpikir negatif soal kualitas video eks sahabat Vanessa Angel itu yang terkesan beda dari biasanya. Ryan pun langsung memberikan penjelasan soal itu.

"Kaaaak, ini ngambil video pake kamera apaa kok tumben gelap bgttt. soalnya diantara video dan foto MUA ini si mbak nya kok diambil pake kamera burekkkk alias burem 🤣🤣🤣 fixxx pasti ngetake nya pake android 🥱 maaf jangan hujat akuhhh HAHAHAH," tutur netter. "Santai sister… versi terang nya soon kok. Ini Lagi coba format beda Tone sist," ujar Ryan.

Instagram

Jawaban Ryan Ogilvy Soal Video Faye Nicole


Bukan hanya itu, Faye juga disentil terkait rumor masa lalu seputar mendiang Vanessa. Hingga kini, netter agaknya masih belum memaafkan Faye yang dirumorkan memfitnah Vanessa.

"Inget ya. 😢tega betul yg fitnah vanes padahal secantik ini. Malah iri sama vanes smpe tega fitnah. 😂definisi kurang bersyukur," tutur netter. "Semoga akan mendapat karmanya kelak yg setimpal sesuai kelakuan dulu 😂😂," ujar netter. "Ciyeeeee yang menaggung rasa bersalah selama hidup," kata netter.

Sebelumnya, rumor miring menimpa Faye setelah Vanessa tersandung kasus dugaan prostitusi online. Kala itu, suami Vanessa, Bibi Andriansyah, mengisyaratkan kecurigaan pada Faye.

"Aku soal urusan Faye engga tahu menahu. Cuma yang aku tahu, foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuma Faye," kata Bibi. Tak lama, Faye pun angkat bicara dan menyangkal rumor dirinya yang menyebar fitnah soal Vanessa.

"Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait