Kwon Yuri Ungkap Rasanya Lihat Member SNSD Lebih Sukses dalam Karier
Instagram/yulyulk
Selebriti

Kwon Yuri mengungkap perasaan sesungguhnya saat melihat member SNSD lainnya lebih sukses daripada dirinya. Saat ini, delapan member SNSD mempunyai jalur karier berbeda.

WowKeren - Sambil menceritakan rasa bangganya kepada SNSD (Girls' Generation), Kwon Yuri mengungkap perasaan sebenarnya kala ia melihat member lain lebih sukses. Saat ini, delapan member girl grup K-Pop legendaris itu sedang meniti karier masing-masing.

Belum lama ini, Yuri terlibat wawancara dengan media setempat soal film debutnya yang berjudul “Dolphin”. Rupanya, aktris kelahiran 1989 itu mendapatkan ulasan positif dari Yoona yang sudah lebih dulu debut di layar lebar.

“Setelah nonton film itu, Yoona memberitahuku betapa dia menikmatinya. Dia bilang itu membuat pikirannya damai, dia juga mengatakan bahwa aku adalah Na Young,” ungkap Yuri.

Selanjutnya, Yuri mengungkap bahwa Yoona senang melihatnya memilih peran yang cocok untuknya. Ngomong-ngomong soal SNSD, sosok yang dijuluki “Black Pearl” itu membeberkan kesannya selama menjadi member grup tersebut.

“Aku sangat senang menjadi bagian dari grup ini. Aku sangat menghargai 'keseimbangan sempurna' di antara kami. Kami masing-masing membawa keunikan kami sendiri, namun kami semua berada dalam rentang usia yang sama. Sangat menyenangkan berada bersama mereka,” bebernya.

Yuri berpendapat bahwa semua member SNSD benar-benar baik. Meskipun masa sulit tetap ada, mereka tidak lantas berubah jahat dan berniat saling menjatuhkan.


“Semua gadis benar-benar baik. Terlepas dari momen sulit yang kami alami, mereka itu murni sekali. Tidak ada seorang pun yang punya niat buruk atau cemburu, bersikap seolah-olah ingin menjatuhkanmu,” ungkapnya.

Kemudian, Yuri mengungkap bagaimana grup memandang kesuksesan masing-masing member. Saat melihat member lain sukses, Yuri pun ikut termotivasi untuk melakukan yang terbaik.

“Kami selalu bilang, kesuksesanmu adalah kesuksesanku. Sejak muda, kami telah melewati banyak suka dan duka bersama. Saat aku melihat member lain berhasil, itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras lagi. Kami saling mendorong dan menarik, dan kami saling dipengaruhi secara positif,” terang Yuri.

Kendati pernah ada masa dirinya tertekan sebagai girl grup, Yuri sangat bangga menjadi SNSD. Ia berhasil melalui semua tantangan dalam hidup karena menjadi bagian dari grup yang hebat.

“Saat ini, aku dengan bangga bilang bahwa menjadi bagian dari SNSD adalah kebanggaan. Setiap kali aku merasa kesepian atau frustrasi, pemikiran bahwa ‘Ya, aku bagian dari SNSD’ adalah hal yang lebih meyakinkan daripada apa pun di dunia,” lanjutnya.

Selama membahas SNSD, tanpa sadar Yuri teringat bahwa masa lalu sebagai girl grup yang masih aktif sudah lewat. Walaupun begitu, Yuri ingin terus menunjukkan sisi terbaik dirinya dan terus memperlihatkan perkembangan dirinya kepada semua orang.

“Yah, masa lalu adalah masa lalu. Hari-hari ketika aku dulu merasa tertekan menjadi member SNSD sudah lama berlalu. Yang penting bagiku sekarang adalah masa kini. Aku berterima kasih atas semua cinta dan dukungan. Itu sebabnya aku selalu tertarik untuk menunjukkan sisi lain dari diriku, untuk terus tumbuh dan berkembang,” pungkas Yuri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait