Surat Somasi dari Medina Zein Dijadikan Bungkus Gorengan, Denise Chariesta: Gak Boleh Buang Kertas
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Denise Chariesta mendapat surat somasi dari Medina Zein usai membuat konten dengan nama 'Posko Pengaduan Penipuan Medina Zein'. Namun, surat itu justru dibuat bungkus gorengan oleh Denise.

WowKeren - Kasus penipuan yang dilakukan Medina Zein hingga kini masih berlanjut. Bagaimana tidak, Denise Chariesta giat menyerukan diri sebagai korban hingga membuat sebuah konten untuk menampung korban penipuan Medina Zein.

Lantas belum lama ini, Denise Chariesta mendapat surat somasi dari Medina Zein. Surat somasi tersebut dilayangkan Medina Zein melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

"Surat ini baru saya terima dan baru saya buka nih di depan kalian dan akan saya bacakan," ungkap Denise Chariesta saat ditemui di Posko Pengaduan penipuan Medina Zein, Jakarta, Selasa (17/5).

Setelah membuka dan membacakan isi surat somasi itu, Denise Chariesta lantas bertanya kepada salah satu pegawainya. "Masih ada tukang gorengan nggak di depan?" tanya Denise Chariesta. "Ada," jawab pegawai Denise.



Denise kemudian menemui penjual gorengan yang berada di depan posko. Denise pun meminta kepada sang pedagang untuk membentuk surat somasi itu menjadi kertas gorengan.

"Jadi di rumah saya itu kan nggak boleh buang buang kertas ya, seharusnya pakai PDF aja," kata Denise Chariesta.

Isi surat tersebut merupakan peringatan dari pengacara Medina Zein agar Denise Chariesta meniadakan posko pengadian penipuan sang klien. Razman Arif Nasution juga ingin Denise mengklarifikasi ucapan yang menyatakan Medina Zein sebagai penipu. Apabila tidak, Razman akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan Denise ke pihak berwajib.

Menanggapi surat somasi tersebut, Denise mengatakan bahwa apa yang dilakukannya merupakans ebuah kebenaran untuk menegakkan keadilan. "Masyarakat mana bang (yang resah)? Semua masyarakat mendukung dan berterima kasih atas adanya posko ini karena mencegah penipuan lain yang akan terjadi," pungkas Denise Chariesta.

Seperti diketahui, Denise Chariesta membuat sebuah konten di kanal YouTube pribadinya dengan nama Posko Pengaduan Penipuan Medina Zein. Denise Chariesta melakukan hal tersebut karena berdasarkan banyaknya orang yang diduga menjadi korban dari Medina Zein.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts