Denise Chariesta Diminta Pengacara Medina Zein Turunkan Konten Posko Korban Penipuan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Perseteruan Medina Zein atas dugaan kasus penipuan dengan Denise Chariesta berbuntut panjang. Pasalnya, Denise memilih untuk membuka channel YouTube konten posko untuk para terduga korban penipuan.

WowKeren - Buntut persoalan kasus penipuan yang dilakukan Medina Zein hingga kini masih menuai perseteruan panjang. Bagaimana tidak, Denise Chariesta yang giat menyerukan diri sebagai korban sampai membuat sebuah konten di channel YouTube pribadinya untuk menampung korban penipuan Medina Zein.

Sebelumnya telah ramai tersebar bahwa Denise Chariesta membuat sebuah konten di kanal YouTube pribadinya dengan nama Posko Pengaduan Penipuan Medina Zein. Denise Chariesta melakukan hal tersebut karena berdasarkan banyaknya korban yang diduga menjadi korban dari Medina Zein.

Konten tersebut seakan menjadi wadah para terduga korban penipuan Medina Zein untuk bisa menyuarakan ketidakadilan yang mereka terima. Melihat konten tersebut, pengacara Medina Zein Razman Arif Nasution mengungkapkan keberatannya dan meminta Denise Chariesta menurunkan video tersebut dari channel YouTube miliknya.

"Pertama saudara Denise, cabut kata-katamu yang mengatakan Medina pembohong, penipu, buka posko orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein, dan anda mengatakan bahwa Medina tidak sakit," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).



Berdasarkan keterangan dari pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution mengungkapkan adanya kemustahilan dari kliennya yang diduga mengidap bipolar bisa melakukan tindakan penipuan. "Mana mungkin orang bipolar bisa menipu, anda menuduh, menjustifikasi, maka saya meminta anda menurunkan posko yang ada di kanal YouTube saudara itu. Kalau tidak, keluarga dan Medina akan menempuh jalur hukum," ujar sang pengacara.

Meski diminta untuk menurunkan channel YouTube yang menjadikan posko penampungan keluh kesah, Denise Chariesta ternyata sempat mengundang Razman Arif Nasution untuk tampil di wadah aspirasi online tersebut. Namun, Razman Arif Nasution enggan melakukannya sebelum Denise Chariesta menyampaikan permohonan maaf.

"Denise sudah undang saya, sudah Whatsapp saya kapan saya bisa datang ke kanal kamu. Saya minta sebelum saya lakukan itu, turunkan kanal kamu dan kamu Denise harus menyampaikan permohonan maaf karena uang kamu sudah dikembalikan," ujar Razman Arif Nasution kemudian.

Sementara itu, Medina Zein sendiri mengaku jika dirinya mengidap bipolar. Medina juga pernah membagikan unggahan di Instagram pribadinya tentang gangguan bipolar yang diidapnya. Medina mengaku lelah dan bosan terus-terusan harus mengonsumsi banyak obat dan sedang menjalani perawatan dengan dokter.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts