Bakal Lawan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi Khawatirkan Hidung Oplas Dinar Candy Jadi Bengkok
Instagram/ridhoillahi_real
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Rencananya Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan tanding tinju di Holywings pada 12 Juni 2022 mendatang. Pertandingan itu ternyata membuat kekasih Dinar, Ridho Ilahi jadi cemas.

WowKeren - Dinar Candy akan duel tinju dengan Nikita Mirzani di Holywings pada 12 Juni 2022 mendatang. Namun ternyata duel Dinar itu membuat kekasihnya, Ridho Ilahi khawatir.

Ridho khawatir dengan hidung Dinar yang merupakan hasil operasi itu akan terluka ketika bertanding. Namun Dinar tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut karena sudah mempersiapkan seorang dokter jika hidungnya terluka.

"Kata dia takut hidung aku bengkok," kata Dinar Candy dalam YouTuber Sambel Lalap seperti dilansir dari InsertLive. "Tenang sayang, aku udah siapin dokter operasi kalau hidung rusak."

Ridho yang berada di samping Dinar pun membenarkan pernyataan tersebut. Walau begitu, Ridho memberikan dukungan penuh pada Dinar untuk bertanding melawan Niki.

"Ya sudah aku support, walaupun deg-degan," ujar Ridho. "Walaupun rasanya enggak tega lihat kamu nanti."



Dinar kemudian menjelaskan sedikit detail tentang pertandingan tinju mendatang. Aktris yang juga DJ ini mengatakan akan bertanding selama dua ronde.

"Dua rondelah. Kan ronde awal tuh aku suka warming up gitu," jelas Dinar. "Nah, ronde kedua biasanya aku tenaganya lebih keluar."

Sementara itu Ridho yang melihat kesungguhan Dinar hanya bisa pasrah. "Dia ambisius, kalau udah mau sesuatu pasti jadi," pungkasnya.

Rencananya duel tinju Dinar Candy dan Nikita Mirzani itu akan digelar di Holywings pada 12 Juni 2022 mendatang. Sebelumnya Dinar mengatakan bahwa ayahnya, Acep Ginayah Sobiri sempat melarang untuk duel tinju dengan Niki.

Selain ayahnya, ibunda Ridho pun khawatir saat mengetahui Dinar akan tanding tinju. Meski begitu, Dinar mengaku akan terus maju sampai akhirnya benar-benar bertanding dengan Nikita Mirzani.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts