Makin Pamer Kemesraan, John Hopkins Blak-Blakan Sebut Nikita Mirzani Soulmate
Instagram/21jhopper
Selebriti

Hubungan asmara antara John Hopkins dengan Nikita Mirzani terus menjadi perbincangan setelah keduanya mulai go publik dan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

WowKeren - Kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan pebalap internasional John Hopkins tampaknya semakin mesra saja. Baru-baru ini, John Hopkins tampak mengunggah foto bersama dengan Nikita Mirzani di Instagram story-nya.

Pada Minggu (15/5), mantan pebalap MotoGP itu bakal ke Indonesia temui sang kekasih. Di unggahan Instagram story-nya, John Hopkins menuliskan bahwa ia berencana mengunjungi Indonesia lagi. Bersamaan dengan unggahan tersebut, John Hopkins mengunggah foto bersama Nikita Mirzani di dalam mobil.

"2 Days To Go... #soulmate," tulis John Hopkins pada Minggu (15/5). Ia juga menyertakan stiker Menara Eiffel, pesawat, dan Indonesia. Tidak hanya itu, hubungan kemesraan mereka semakin terlihat ketika John Hopkins kini menambahkan nama Nikita Mirzani di biografi profil Instagram-nya itu. Bahkan, nama Nikita Mirzani juga ditambahi simbol love olehnya.

Makin Pamer Kemesraan, John Hopkins Blak-Blakan Sebut Nikita Mirzani Soulmate

Sumber: Instagram


Sikap manis John Hopkins terhadap Nikita Mirzani tidak berhenti di sana. Ia juga sering memberi pujian bagi artis satu ini di media sosialnya. Seperti ketika John Hopkins pernah mengunggah video klip Nikita Mirzani bersama Young Lex berjudul "Nikita Gang".

Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins mulai terungkap ketika keduanya mulai go public saat sama-sama berada di paddock GP Portugal menyaksikan pertandingan. Saat itu momen-momen kebersamaan mereka diabadikan lewat banyak foto.

Makin Pamer Kemesraan, John Hopkins Blak-Blakan Sebut Nikita Mirzani Soulmate

Sumber: Instagram

Diketahui bahwa John Hopkins menjadi pelatih untuk American Reacing Team itu, tengah mendampingi timnya berlaga di Moto2 Prancis. John Hopkins adalah mantan pebalap berusia 38 tahun.

Mantan pebalap ini mempunyai dua anak perempuan. Sebelum pindah ke MotoGP, ia mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport. John Hopkins menjalani debut balap di MotoGP pada 2002 di Sirkuit Suzuka bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru