Hamil Anak Arie Kriting, Video Indah Permatasari Nangis Pernikahannya Tak Dihadiri Ortu Viral Lagi
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Usia kandungan Indah Permatasari saat ini sudah memasuki bulan kelima. Jauh sebelumnya, pernikahan Indah dengan Arie Kriting memang tak dapat restu dari sang ibunda.

WowKeren - Baru-baru ini Indah Permatasari membagikan tengah hamil anak pertama buah hatinya dengan Arie Kriting. Usia kandungan Indah sudah 22 minggu atau 5 bulan.

Di tengah kabar kehamilannya, ada video viral Indah menangis karena momen pernikahannya dengan Arie Kriting tak dihadiri orangtuanya. Diketahui sejak awal pacaran, ibunda Indah yang bernama Nursyah memang tak setuju dengan Arie yang dinilai membawa pengaruh buruk untuk putranya.

Indah sendiri tak memungkiri ada perasaan begitu sedih saat hari bahagianya dengan Arie tak ada orangtua. Terlebih Indah memang tak pernah terpikir sebelumnya ketika pernikahan tanpa ada orangtua yang mendampinginya. Walau masih ada saudara-saudara yang datang, Indah tetap sedih karena tak ada orangtua.

"Pas hari itu, hari nikah gak ada orangtua, sedih banget, gak pernah kepikiran juga kan kamu mau nikah itu tanpa ada orangtua di sampingmu, ada sih saudara-saudaraku yang lain cuma ya rasanya berbeda aja," ucap Indah Permatasari menangis, seperti dibagikan akun @insta_julid pada Minggu (15/5). Tampak dalam momen itu, Arie berusaha menenangkan Indah dengan menghapus air mata sang istri.


Netizen ramai mengomentari video Indah menangis tersebut. Tak sedikit dari mereka memberi semangat pada Indah agar rumah tangganya dengan Arie selalu harmonis meski tak dapat restu dari ibunda.

"Semoga rumah tangganya langgeng sampai maut memisahkan,, aamiin," kata akun @mayama***. "Aku TIMnya Indah, emg bener kadang ortu bukannya jadi teman malah jadi musuh. Indah udah bahagia sama pilihannya, semoga samawa hingga akhir hayat," sambung akun @lissa***. "Devinisi ibu ingin yang terbaik dari segi bobot bibit blablabla nya. Anak nya yang kekeuh dengan pilihan nya. Semoga ada keajaiban antara anak dan ibu nya," seru akun @ky***.

Diketahui potongan video itu berasal dari vlog Indah ketika merayakan anniversary pernikahan dengan Arie yang memasuki usia satu tahun. Diketahui Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait