Heboh Video Dewi Persik Menari di Panggung, Pancarkan Aura Mistis Disebut Cocok Jadi 'Badarawuhi'?
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik jadi perbincangan gegara ada video sedang menari di atas panggung yang diunggah oleh akun gosip. Dalam video ini, sang pedangdut tampak menari dengan penuh penghayatan.

WowKeren - Aksi Dewi Persik sedang menari di atas panggung mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambegosiip, pedangdut yang akrab disapa Depe itu tampak menari menggoyangkan kepala dan kedua tangannya.

Tatapan Depe ketika menarik pun terlihat begitu tajam serta penuh penghayatan. Di kesempatan itu Depe memakai gaun serta head piece warna gold. Istri Angga Wijaya itu juga tampak mengenakan riasan tebal pada bagian mata.

Netizen ramai mengomentari video Depe sedang menari tersebut. Banyak dari mereka berpendapat Depe cocok memerankan karakter Badarawuhi dalam film "KKN di Desa Penari". Hal itu karena Depe memancarkan aura mistis ketika menari.



"Aura mistisnya dapet banget, coba yg jd hantu penari di KKN Di Desa Penari kemarin DP yaaa , keren auranya dapet bngt," kata akun @4n***. "Coba KKN ddesa penari pake mba Depe... Wuihh yakin pasti wow," sambung akun @nia***. "Kenapa kkn di desa penari gak pake dp nih secara dp ini penari juga tubuhnya lentur bisa mainin mimik wajah dan gerak tubuh," imbuh akun @mel***. "Ini mah pasti mantaplah klu jd pemeran utamanya di KKN desa penari," seru akun @dhin***.

Walau begitu netizen lain tak setuju jika Depe memerankan film "KKN di Desa Penari" yang kini sedang jadi perbincangan. Ada netizen yang menyebut karakter Badarawuhi sudah sangat cocok diperankan oleh Aulia Sarah dalam film tersebut.

"Yg bilang 'seharusnya KKN badarawuhi nya DP'. Jangan gitu lah, apa kalian gak mikirin perasaan aulia sarah yg jadi pemeran badarawuhi nya? Secara dia cuma dipilih sutradara tapi malah di banding bandingin sama netizen," komentar akun @aol***. "Ya mending Aulia Sarah..jauh lah...4 juta penonton Guys.." imbuh akun @metha***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts