Vincent Verhaag Paling Perhatian Sejak Anak Lahir, Alasannya Bikin Jessica Iskandar Tersipu Malu
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag mengungkap alasan jadi sosok paling perhatian sejak anak kedua Jessica iskandar lahir. Diketahui Jedar melahirkan bayi laki-laki pada 7 Mei 2022 kemarin.

WowKeren - Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 7 Mei 2022. Namun hingga saat ini baik Jedar maupun Vincent Verhaag belum mengungkap nama sang buah hati.

Dalam salah satu video, Jedar dan Vincent ditanya siapa yang paling perhatian sejak sang putra lahir. Dengan cepat Vincent mengklaim bahwa dirinya yang paling perhatian.

"Aku kayaknya," jawab Vincent dalam potongan video yang dibagikan akun @zona_info pada Sabtu (14/5). Jedar tak mau kalah dengan mengatakan dirinya juga perhatian.

"Aku juga lah, sama-sama kita," ujar Jedar. Namun perkataan Jedar ini langsung disangkal oleh Vincent dengan penjelasan manis. Vincent bisa mengatakan dirinya paling perhatian karena selalu mengecek kondisi Jedar dan sang buah hati.


"Kamu (perhatian) ke bayinya, kalau aku ke bayinya sama kamu, sering nanya kamu gimana 'hows your feeling' , 'are you okay' 'hows the baby', 'is baby okay?'," jelas Vincent yang membuat Jessica tersipu malu membenarkan perkataan sang suami.

Kemudian tampak Vincent merapikan baju Jedar yang bagian talinya tidak terikat dengan benar. "Ini jangann terlalu terbuka, nanti...lari, nanti gak bisa menyusui bayinya lagi," ujarnya yang disambut tawa oleh Jedar.

Netizen ramai mengomentari video singkat Jedar dan Vincent. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa syukur karena Jedar memiliki suami yang begitu perhatian kepadanya.

"Sweet sesungguhnya.. Perhatian luar dalamm," kata akun @zaza***. "Beruntung ya kak jes, akhirnya dpt yg trbaik," sambung akun @sela***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru