Momen Manis Frans Faisal Ajak Putri Kecil Marissya Icha Jalan-Jalan, Siap Jadi Papa Sambung?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Frans Faisal, kakak Fuji tampaknya makin serius menjalin hubungan dengan Marissya Icha. Terbaru, Frans mulai akrab dengan anak perempuan Icha yang bernama Aurel.

WowKeren - Frans Faisal nampaknya serius menjalin hubungan asmara dengan Marissya Icha. Bukan hanya partner membuat konten TikTok lucu-lucuan, Frans nyatanya peduli pada anak Icha yang bernama Aurellyn Givasya.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video singkat yang dibagikan Frans Faisal di akun Instagram. Tampak kakak Fujianti Utami alias Fuji itu mengajak Aurel untuk menonton film di bioskop. Frans juga terlihat membawakan sebuah jajanan untuk Aurel yang disambut dengan senang.

Diketahui Icha memang sedang berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan. "Movie date, gak ada mama nya sama anak nya aja @marissyaichareal @aurel_givasya," tulis Frans di keterangan unggahannya pada Sabtu (14/5).


Icha menyampaikan terima kasih pada Frans yang telah mengajak putrinya jalan-jalan. "Awwwww .. thankyouuu udah ajak @aurel_givasya jalan jalan," kata Marissya Icha di kolom komentar.

Netizen pun heboh mengomentari video Frans dengan Aurel. Mereka makin berharap Frans dan Icha bisa berjodoh. Netizen juga menggoda adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sudah cocok jadi papa sambung bagi Aurel.

Frans

Instagram

"Lampu hijau terang bgt dari anak gadis daa Semoga dafrans & kak icha berjodoh sehidup sesurga," kata akun @swe***."Calon papa'a aurel nih," sambung akun @me***. "Kawal sampai halal nih," seru akun @si***.

Sebagai informasi, Marissya Icha memang berstatus janda dan sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Aurellyn Givasya dari pernikahan sebelumnya. Sementara itu sebelumnya ada rumor yang mengatakan Marissya Icha hamil duluan hingga nikah siri dengan Frans Faisal. Terkait rumor itu, baik Icha maupun Frans belum buka suara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru