Akun IG Nikita Mirzani Diblokir Nindy Ayunda Usai Komentari Kasus Dugaan Penganiayaan Mahendra Dito
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya menyindir Nindy Ayunda yang mangkir kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan sang kekasih, Mahendra Dito. Ia bahkan meninggalkan jejak komentar di postingan Nindy tapi langsung dihapus.

WowKeren - Nikita Mirzani menyindir Nindy Ayunda yang mangkir panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan. Diketahui, pacar baru Nindy yang bernama Mahendra Dito dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan di komplek perumahan elit kawasan Bangka, kelurahan Pela, Mampang, Jakarta Selatan pada awal 2022 lalu.

Tak hanya menyindir Nindy, Niki rupanya mengajak orang-orang yang pernah jadi korban Dito untuk lapor polisi. Niki bahkan bersedia menemani ke kantor polisi jika sang korban ketakutan. Selain itu Niki memberi semangat pada korban pemukulan Dito untuk tidak perlu takut karena polisi akan bertindak adil.

"Siapapun yang pernah ditipu, dicurangi, diiming-imingi, dibawa kabur duitnya sama Dito Mahendra yang diduga pelaku penyekapan dan pemukulan yang dilakukan berdua bersama pacarnya itu, boleh kalian lapor aja ke polisi. Tenang propam gak ada bantuin sih Dito.... Kalau kalian takut nanti saya temenin aja sekalian hahahah boleh DM aja. Saya lagi semangat ini pasti saya baca Waaaarrrrr," tulis Nikita Mirzani di InstaStory pada Sabtu (14/5).

Nindy

InstaStory

"Biasanya korban intimidasi sama pelaku dengan menyuruh cecunguk bayarannya sih pig water. Jangan takut ya bapak yang dipukul Dito Mahendra. Polisi akan bertindak adil. Kalau diteror DM aja gue nanti gue story in mukanya. Jangan lupa foto muka yang neror. Dito Mahndra premanisme harus dipenjara," sambung Niki.

Niki juga berkomentar di salah satu postingan Nindy dengan sindiran kenapa mangkir pemanggilan polisi terkait kasus Dito. Niki mengaku terpaksa menggunakan akun Instagram putranya, Azka karena akun Instagram pribadinya telah diblokir oleh Nindy.


"Instagram gue diblok sama...Terpaksa deh pakai akun anak gue aja komen di IG-nya. Awas aja sampai dihapus kayak yang lain, ntar gue kirimin siomay pakai daging piranha," ujar Niki.

Niiki

InstaStory

Selain itu Niki juga menantang Nindy untuk duel tinju menggantikan Dinar Candy. Diketahui Niki memang dijadwalkan akan bertanding tinju dengan Dinar di Holywings pada 12 Juni mendatang.

"Eh Nindy Ayunda yang pernah ngirim karangan bunga terus buntutin sahabat gue plus manjer gue. Sampai fotonya dikirim ke kosannya mereka, kenapa sekarang lo gak dateng dipanggil polisi udah 2 kali. Ngerjain gue berani lo. Gue komen pakai akun anak gue karena IG gue diblok sama lo gara-gara gue DM langsung ke lo. Cepetan balik ke Indo ya cupu amat lo, Beraninya nyuruh orang doang. Adu tinju yuk di HW mau gak, gantiin Dinar agak ga tega gue kalau mukul dia. Kalau sama lo beda deh rasanya," bunyi komentar Niki di postingan Nindy.

Tak beberapa lama kemudian Niki terbahak karena komentarnya itu telah dihapus oleh Nindy. Bahkan Niki mengatakan akun Instagram Azka juga telah diblokir oleh Nindy.

"Komeng gue dihapus dong wkwkwk cupu," kata Niki. "Instagram-nya Azka juga diblok sama iblish betinah bebegig sawah," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait