Mama Nagita Slavina Unfollow Asisten Keuangan Usai Isu Selingkuh, Tegur Raffi 'Allah Tidak Tidur'?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina unfollow akun Instagram Mimi Bayuh asisten keuangan yang diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad. Tak cuma itu, status bio Rieta yang bijak juga jadi sorotan.

WowKeren - Mama Nagita Slavina, Rieta Amilia, selama ini dikenal berkepribadian kalem, friendly dan tak suka mengumbar aib siapapun. Meski begitu, ibu mertua Raffi Ahmad ini dikenal sebagai sosok perempuan yang tegas.

Setelah rumor selingkuh Raffi dan asisten keuangan, Mimi Bayuh, viral, Rieta diam-diam memperlihatkan reaksi. Tak buka suara, Rieta memilih unfollow akun milik Mimi.

Instagram

Rieta Amilia Unfollow Asisten Keuangan Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Tak cuma itu, Rieta juga masih memakai kalimat andalan "Allah Tidak Tidur" di bagian bio Instagramnya. Dulunya, kalimat serupa juga diduga dipakai Rieta untuk menegur Raffi hingga sosok diduga selingkuhan, Ayu Ting Ting.

Sementara itu, postingan Rieta sejauh ini sama sekali tak membahas perihal rumor selingkuh suami Nagita itu dan Mimi. Netter pun sempat heboh meminta Rieta bertindak demi kebaikan Gigi.


Instagrama
Status Bio Rieta Diduga Sentil Raffi Ahmad

"Tieta Uda unfollow MB ,padahal tadinya follow,idihh 🥺 semoga gak bener," ujar netter. "MAMA RITA SELAMATKAN MAMA GIGI , AA , CIPUNG DARI RAFFI AHMAD 😭😭😭😭😭😭😭😭😭," kata yang lainnya. "Semoga berita tentang RA & MB ga bener ya Tieta! Sumpah kalo beneran ga kebayang sih nama besar RANS ke depannya bakal jadi apa, ikut sedih. Kuat ya mbak Gigi 🥲," ujar netter.

Adapun Rieta sebagai ibu juga sempat mengungkap pendapat seputar Raffi yang terus diterpa gosip miring. Ia kala itu memang memilih diam demi menghormati Gigi.

"Yah banyak banget gosip yang ada, tapi mama telen, mama ngeliat kedepannya, ternyata Gigi sabar. Gigi bisa menahan diri," seru Rieta. "Punya menantu seperti seorang Raffi Ahmad, sukses, tapi banyak rumornya, banyak gosipnya, banyak berita-berita yang gak enak," kata Uya Kuya.

"Awal-awal iya, tapi ngeliat sekarang udah banyak perubahan sama Raffi, dia bisa sayang sama istrinya, sama anaknya, sama keluarga kecilnya, mama bangga," kata Rieta yang ikhlas memaafkan Raffi.

Sebelumnya, isu miring seputar Raffi dan Mimi viral diduga karena pesanan seseorang. Tak cuma Raffi yang dihujat, Mimi Bayuh juga disindir terkait rumor hamil dan nikah siri dengan Raffi. Bahkan gaya hidup Mimi sebagai asisten keuangan juga santer diisukan hedon.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait