Jungkook Ungkap Rasa Cintanya Tampil di Atas Panggung Bareng Member BTS
Naver
Selebriti
BTS Comeback

BTS dijadwalkan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Jungkook mengungkap rasa cintanya tampil di atas panggung lewat video promosi comeback 'Proof' yang baru dirilis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini dalam masa promosi comeback "Proof". Yang terbaru, agensi menghadirkan video yang memperlihatkan Jungkook berbagi alasannya memilih lagu "Euphoria" dan "Dimple" untuk dimasukkan dalam album antologi baru BTS.

Dalam video itu, Jungkook mengatakan, "Aku memilih 'Euphoria' dan 'Dimple' ke album ini. Memberi tahu kalian dengan jujur, aku sangat menyukai ketika bisa menyanyi dengan member lainnya dan terhubung dengan ARMY tidak peduli lagu apa pun itu."

"Itulah yang selalu kumimpikan. Bahkan sampai sekarang, aku suka ketika menyanyi dan menari dan aku sangat bahagia ketika mendengar suara gemuruh dari penonton ketika aku tampil," imbuh maknae BTS tersebut.

Jungkook menutup ucapannya dengan berkata, "Aku selalu senang ketika berada di atas panggung dan aku senang ada orang yang menjadi senang ketika melihatku di atas panggung. Setiap hari aku bersyukur dan menikmati diriku sendiri. Aku bahagia membuat musik sembari menonton ARMY dan senyum kalian saat melihatku, itu adalah 'Proof'-ku."

Jungkook Ungkap Rasa Cintanya Tampil di Atas Panggung Bareng Member BTS

Source: Twitter



Begitu video teaser miliknya dirilis, Jungkook langsung menjadi trending topik di seluruh dunia dan AS dengan beberapa kata kunci seperti #Proof_Of_Jungkook, #ProofOfInspiration4, Jungkookie dan masih banyak tagar lainnya.

Di sisi lain, comeback album "Proof" akan memiliki tiga versi CD. CD 1 akan menampilkan tiga lagu baru bersama dengan banyak lagu hit grup sebelumnya. CD 1 akan memiliki 19 lagu termasuk "Born Singer" dan salah satu lagu baru BTS "Yet to Come".

Selanjutnya CD kedua untuk album "Proof" diberi judul "Run BTS" yang sama dengan variety show pribadi Suga cs. CD kedua ini akan berisi 14 lagu termasuk single baru yang menariknya juga diberi judul "Run BTS".

Sedangkan CD ketiga atau terakhir memiliki total 14 lagu dengan single baru "For Youth". Sebagian besar lagu dalam CD 3 hanya akan tersedia dalam versi fisik album namun khusus lagu baru "For Youth" akan dirilis secara digital juga.

Sementara itu, BTS akan comeback pada 10 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts