LE SSERAFIM Disebut Bakal Tetap Gagal Meski Kim Garam Keluar Gegara Bullying
Twitter/le_sserafim
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Melihat dampak langsung yang cukup merugikan, netizen merasa LE SSERAFIM akan sulit meraih kesuksesan meskipun agensi mendepak Kim Garam. Ini alasannya.

WowKeren - Kasus dugaan bullying Kim Garam kembali memanas setelah terduga korban melangkah dengan kuasa hukumnya. Kini, netizen bertanya-tanya bagaimana kontroversi akan berdampak nasib LE SSERAFIM di masa depan.

Terduga korban bullying Kim Garam mengklaim lewat pernyataan kuasa hukunnya bahwa dia menderita karena ditindas idol rookie tersebut selama tahun-tahun sekolah mereka.

Namun HYBE mengklaim bahwa firma hukum Daeryun membelokkan kebenaran dengan hanya menceritakan satu sisi cerita. Agensi bersikeras bahwa Kim Garam bukanlah pelaku bullying seperti yang dituduhkan.

Baik Kim Garam maupun HYBE menuai kecaman dari netizen. Dugaan bullying yang melibatkan Garam juga membuat jadwal LE SSERAFIM dibatalkan.

Melihat dampak langsung yang cukup merugikan, netizen merasa LE SSERAFIM akan sulit meraih kesuksesan meskipun agensi mendepak Kim Garam. Alasannya karena penanganan yang salah sejak awal.


"Aku merasa mereka akan gagal bahkan jika mereka mengusir Kim Garam," komentar netizen. "Bahkan jika Kim Garam dikeluarkan, aku tidak akan mendukung mereka karena betapa menjijikkannya HYBE dan Source Music," tambah netizen lain.

"Kupikir mereka akan baik-baik saja jika mereka mengeluarkannya dari awal tetapi melihat bagaimana mereka bersikeras untuk tidak peduli dengan korban dan mempromosikannya sampai akhir, mereka akhirnya menjadi tidak disukai," tulis netizen.

"Aku tidak akan mendukung LE SSERAFIM tidak peduli seberapa bagus lagu mereka di masa depan. Biarkan saja orang-orang yang mendukung mereka. Aku yakin orang normal tidak akan mendukung mereka," sahut yang lain.

"Mereka akan baik-baik saja jika ini dikelola dengan baik tetapi sudah terlambat. Mereka seharusnya menendangnya keluar dengan cara yang benar. Mereka bahkan tidak meminta maaf dan mulai omong kosong tentang tindakan hukum," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts