Pacar Baru Adilla Dimitri Eks Wulan Guritno, 7 Potret Baby Jovanca Badass Saat Berkuda
Instagram/babyjvnc
Selebriti

Adilla Dimitri saat ini tengah menjalin hubungan dengan Baby Jovanca. Pacar baru mantan suami Wulan Gurtino ini ternyata seorang selebriti yang jago berkuda.

WowKeren - Mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri kini tengah menjalin hubungan dengan artis cantik bernama Baby Jovanca. Melalui unggahan Instagram, Baby dan Adilla mulai menunjukkan kemesraan dan go public. Sosok rupawan kekasih Adilla itu membuat netizen penasaran. Usut punya usut, Baby ternyata 15 tahun lebih muda dari Adilla.

Pemilik nama lengkap Baby Stephani Jovanca Duijndam itu dikenal lewat perannya di sitkom OK-Jek. Baby juga sempat menjadi host dalam salah satu acara terkenal Trans TV yakni "My Trip My Adventure". Di kehidupan nyata, Baby juga hobi traveling tak nayan pembawaanya ketika menjadi host membuat penonton betah.

Selain traveling, Baby juga menyukai olahraga ekstrem yakni berkuda. Dalam unggahan Instagramanya, Baby kerap menunjukkan momen dirinya badas menunggang kuda. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Charming abis


<I>Charming</i> abis
Instagram/babyjvnc

Baby mengunggah potret badass dirinya ketika menunggangi kuda. Ia bak putri dari negeri dongeng dengan kuda putihnya tersebut. Baby mengenakan busana khas penunggang kuda serta sepatu boots sesuai. Penggemar yang melihat potret ini tak kuasa menahan kekaguman.

2. Hot mama


 Hot mama
Instagram/babyjvnc

Baby diketahui memiliki satu orang putra tampan yang diketahui berusia 7 tahun. Tak jarang ia mengunggah momen dirinya bersama sang putra seperti kali ini. Baby rupanya tengah mengajari sang putra untuk naik kuda. Hot mama abis!

3. Berkuda di bali


Berkuda di bali
Instagram/babyjvnc

Pada momen di atas, Baby tengah berada di Bali Equestrian Centre yang merupakan fasilitas berkuda internasional. Mantan host "My Trip My Adventure itu mengenakan busana busan merah serta boot dan topi khusus berkuda. Baby memperlihatkan tawa cantiknya sembari menunggang kuda.

4. Pamer body goals


Pamer <i>body goals</i>
Instagram/babyjvnc

Baby mencuri perhatian tak hanya mencuri perhatian dengan visual serta aksi badassnya ketika menunggang kuda namun juga body goalnya yang idmaan banget. Sembari memeluk kuda, Baby menunjukkan body goalsnya yang sempurna.

5. Bersama Tim si kesayangan


Bersama Tim si kesayangan
Instagram/babyjvnc

Tim merupakan nama dari kuda yang dipegang Baby dalam foto. Kepalanya dielus oleh Baby, Tim terlihat nyaman bahkan memejamkan mata. Tampaknya bonding kuda ini dengan sang majikan sangat erat.

6. Ride more, worry less


<i>Ride more, worry less</i>
Instagram/babyjvnc

Berkuda tampaknya menjadi salah satu cara Baby untuk healing. Pasalnya selebgram sekaligus presenter itu selalu terlihat gembira ketika berpacu dengan kuda. "Ride more, worry less," tulis Baby di keterangan.

7. Hobi olahraga ekstrem


Hobi olahraga ekstrem
Instagram/babyjvnc

Menilik dari unggahan Instagram, Baby sendiri tampaknya memang menyukai olahraga ekstrem. Tak hanya berkuda, ia juga menjajal jet ski, naik moge, dan lainnya. Baby juga suka traveling terutama di alam terbuka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait