Aktor Veteran Lee Soon Jae 'Kritik' Kim Sae Ron Harus Jaga Perilaku sebagai Seleb
Selebriti
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Dalam acara baru-baru ini, Lee Soon Jae membahas tentang insiden Kim Sae Ron. Aktor veteran tersebut menyinggung perilaku seleb yang seharusnya tidak boleh melampaui batas.

WowKeren - Lee Soon Jae menyebutkan insiden DUI atau mengemudi dalam keadaan mabuk yang melibatkan Kim Sae Ron. Aktor veteran tersebut berbicara tentang pikiran dan sikap yang harus dimiliki oleh para aktor atau aktris, serta selebritis.

Lee Soon Jae berbagi berbagai cerita dalam sebuah wawancara dengan film "Hello" (disutradarai oleh Cha Bong Ju) di VIP Lounge CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul, pada 18 Mei.

Lee Soon Jae, yang berusia 89 tahun tahun, adalah aktor tertua yang masih aktif di industri ini dengan lebih dari 65 tahun pengalaman akting dalam drama, film, dan teater.

Lee Soon Jae yang memainkan peran Insu dalam "Hello," seorang lelaki tua yang mendekati kematiannya tetapi ingin belajar bahasa Korea untuk menyampaikan perasaannya.

Aktor veteran tersebut kemudian menyinggung perilaku seleb yang seharusnya tidak boleh melampaui batas. "Aku sudah bilang kalau selebriti itu bukan figur publik, tapi aku juga mau bilang, meski bukan figur publik, mereka punya karakter figur publik," ujar sang aktor.


"Aku juga bukan figur publik, tapi aku punya pengaruh sebagai figur publik. Karena setiap gerak kita memiliki dampak sosial, terutama pada teman-teman muda, kita harus mengikuti hukum dan peraturan dengan baik terlebih dahulu," katanya.

Lee Soon Jae kemudian mengatakan dia melihat berita tentang aktris Kim Sae Ron, yang ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk di hari yang sama. Sang aktris menabrak unit transformator saat mengemudi di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 8 pagi.

Lee Soon Jae berkata, "Bukankah ada berita kecelakaan kemarin? Itu seharusnya tidak pernah terjadi. Jika kamu berurusan dengan publik, kamu harus selalu bisa mengendalikan diri dan berhati-hati. Aku selalu harus memikirkan dampak yang dapat saya berikan kepada masyarakat. Kita harus menjaga kontrol diri kita."

Aktir veteran tersebut juga menegaskan, "Jangan menempatkan dirimu di atas orang lain hanya karena kamu menghasilkan banyak uang dan populer, kamu harus selalu rendah hati dan bersyukur."

Sementara itu, "Hello" akan dirilis pada 25 Mei sebagai. Film ini tentang kisah seorang gadis bernama Su Mi (Kim Hwan Hee), yang sedang menunggu kematian, menghabiskan hari-harinya dengan cerita yang berbeda.

(wk/chus)


You can share this post!