Margot Robbie Reuni Bareng Sutradara 'Bombshell' Bintangi 'Ocean's Eleven'
AFP/Justin Tallis
Film

Namun, yang perlu digarisbawahi di sini adalah bahwa proyek ini masih belum secara resmi mendapat lampu hijau. Proyek ini dikatakan sedang dalam pengembangan aktif.

WowKeren - Aktris Margot Robbie saat ini tengah dinantikan penampilannya untuk film terbaru "Barbie". Namun, ini rupanya bukan satu-satunya proyek yang sedang dikerjakan olehnya.

Robbie akan kembali disibukkan dengan proyek lainnya, ketika dia akan kembali bekerja sama dengan sutradara "Bombshell"-nya Jay Roach untuk film pencurian periode baru dalam franchise "Ocean's Eleven".

Juru bicara Robbie mengatakan kepada People bahwa film tersebut berlatar tahun 60-an. Selain membintangi proyek tersebut, Robbie juga akan menjadi produser bersama Roach, suaminya Tom Ackerley dan Michelle Graham.

Josey McNamara, Olivia Milch dan Gary Ross akan bertindak sebagai produser eksekutif untuk film yang belum diberi judul tersebut. Carrie Solomon sedang menulis skenario.



Namun, yang perlu digarisbawahi di sini adalah bahwa proyek ini masih belum secara resmi mendapat lampu hijau. Proyek ini dikatakan sedang dalam pengembangan aktif, menurut The Hollywood Reporter, yang pertama kali menerbitkan berita tersebut.

Tujuannya adalah untuk memulai produksi film pada musim semi tahun depan, menurut outlet tersebut. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1960 yang bercerita mengenai pencurian. "Ocean's Eleven" berhasil di-reboot oleh sutradara Steven Soderbergh pada tahun 2001.

Film perampokan yang berbasis di Las Vegas itu, yang dibintangi George Clooney sebagai pemeran utama sebagai Danny Ocean, menelurkan dua sekuel, "Ocean's Twelve" pada tahun 2004 dan "Ocean's Thirteen" tiga tahun kemudian. Namun, proyek Robbie tidak akan menjadi film perampokan terkait Ocean yang berpusat pada perempuan.

Sebelumnya, ada "Ocean's Eight" yang dibintangi Sandra Bullock sebagai biang keladi (dan saudara perempuan Danny) Debbie Ocean. Film ini juga menampilkan Rihanna, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway pada tahun 2018.

Sementara itu, Robbie pernah menerima nominasi Aktris Pendukung Terbaik Academy Award untuk perannya di "Bombshell" tahun 2019, yang disutradarai oleh Roach. Dia juga pernah menerima nominasi Oscar untuk "I, Tonya".

(wk/zodi)


You can share this post!