Maya Hawke Gabung Uma Thurman Sang Ibu di 'The Kill Room' Bareng Samuel L. Jackson
AFP
Film

Belum jelas apa peran Maya Hawke namun di film ini, Uma Thurman berperan sebagai pedagang seni yang terlibat dalam skema pencucian uang dengan pembunuh bayaran.

WowKeren - Tak sedikit putra-putri selebriti yang mengikuti jejak orang tua mereka untuk berkiprah di dunia hiburan. Maya Hawke misalnya yang merupakan putri dari Uma Thurman dan Ethan Hawke.

Bintang "The Stranger Things" itu akan berperan bersama ibunya dalam film thriller komedi gelap yang akan datang "The Kill Room", menurut Entertainment Weekly. Film ini juga menandai reuni untuk Thurman dan lawan mainnya di "Pulp Fiction" Samuel L. Jackson.

Film ini ditulis oleh Jonathan Jacobson dan disutradarai oleh Nicol Paone. Selain Thurman dan Hawke, "The Kill Room" juga dibintangi oleh Joe Manganiello, Debi Mazar dan Larry Pine.

Di film ini, Thurman berperan sebagai pedagang seni yang terlibat dalam skema pencucian uang dengan seorang pembunuh bayaran bernama Reggie (Manganiello) dan bosnya (Jackson). Namun untuk saat ini masih belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai peran Hawke.



Adapun ini merupakan pertama kalinya bagi Hawke untuk muncul di layar lebar bersama dengan sang ibu. Sebelumnya, sutradara Quentin Tarantino menyatakan minatnya untuk memilihnya sebagai putri karakter Thurman dalam potensi "Kill Bill: Vol. 3" saat tampil di podcast The Joe Rogan Experience.

"Saya pikir itu akan meninjau kembali karakter dua puluh tahun kemudian dan hanya membayangkan Mempelai Wanita dan putrinya, Bebe, memiliki 20 tahun kehidupan yang damai," jelasnya tahun lalu. "Dan kemudian kedamaian itu hancur."

"Dan sekarang Mempelai Wanita dan Bebe sedang dalam pelarian," lanjutnya. "Gagasan untuk bisa memilih Uma dan memasukkan putrinya Maya dalam hal itu akan sangat menyenangkan."

Sebelumnya, Hawke pernah bekerja sama dengan Tarantino. Dia menjadi cameo di film tahun 2019 lalu, "Once Upon a Time in Hollywood", memerankan gadis Manson Linda Kasabian.

Dia juga sebelumnya membintangi miniseri barat bersama sang ayah di "The Good Lord Bird". Mereka juga telah dikasting bersama dalam komedi mendatang yang terinspirasi dari The Beatles, "Revolver".

(wk/zodi)


You can share this post!