Terungkap Alasan Chris Evans Jadi Villain di 'The Gray Man' Meski Identik dengan Sosok Pahlawan
Film

Bagi penggemar Marvel Cinematic Universe, ini mungkin mengejutkan, melihat Russo Bersaudara mengubah Chris Evans menjadi villain jahat untuk film baru mereka.

WowKeren - Aktor Chris Evans telah banyak membintangi film Hollywood. Namun, aktor yang satu ini sangat dikenal lewat perannya sebagai Captain America.

Jadi, tak ayal ketika Evans didapuk untuk membintangi film baru sebagai villain atau musuh, tentu akan membuat penggemarnya sulit mempercayainya. Sebagai informasi, Evans juga pernah memerankan antagonis di "Knives Out" bersama Ana de Armas dan Daniel Craig.

Joe dan Anthony Russo telah menyutradarai empat film di Marvel Cinematic Universe, yang semuanya dibintangi oleh Evans sebagai Captain America, salah satu pahlawan paling terhormat dalam sejarah. Para pembuat film telah bersatu kembali dengan aktor utama mereka untuk film thriller aksi baru di Netflix, "The Gray Man".

Namun kali ini mereka tidak mendapuk Evans sebagai pahlawan. Ryan Gosling memainkan protagonis tituler, sementara Evans mengambil peran Lloyd Hanson, seorang sosiopat mutlak yang sangat ingin membunuh Gray Man.


Bagi penggemar MCU, ini mungkin mengejutkan, melihat Russo Brothers mengubah Evans menjadi penjahat jahat untuk film baru mereka. Lloyd memiliki lebih banyak kesamaan dengan penjahat "Knives Out"-nya dibanding Steve Rogers. Namun, menurut Russo, justru Evans-lah yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

"Kami berbicara dengannya saat kami menyelesaikan Avengers: Infinity War dan kemudian Avengers: Endgame tentang apa yang akan terjadi selanjutnya atau ke mana dia ingin melanjutkan kariernya," kata Russo bersaudara. "Dan dia berkata, '"Kamu tahu? Aku cukup nyaman dalam hidup dan pekerjaan yang telah aku lakukan. Aku hanya tertarik untuk mengambil risiko bergerak maju, dan aku hanya ingin memainkan karakter yang menantang'."

Agar Evans menjadi penjahat terbaik, Court Gentry yang heroik (Gray Man) harus memiliki semua kualitas yang tepat. Gosling pria yang sempurna untuk menghidupkan karakter itu menurut mereka.

"Kami tahu kami membutuhkan seseorang yang tahu bagaimana menghilang pada tingkat tertentu," kata Anthony. "Gosling memiliki teknik yang menarik baginya karena ia memiliki gaya minimalis di mana ia menyampaikan banyak emosi, pemikiran, dan kerumitan, dengan banyak kehalusan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru