Trailer Perdana 'The Gray Man' Ungkap Intrik Libatkan Chris Evans, Ryan Gosling, dan Ana de Armas
imdb
Film

Trailer perdana 'The Gray Man' yang baru saja dirilis Netflix memberikan informasi lebih mendalam tentang apa itu Program Sierra, atau lebih tepatnya siapa itu.

WowKeren - Netflix telah merilis trailer perdana untuk film aksinya yang akan datang, "The Gray man". Selain menampilkan tokoh utama film tersebut yakni Chris Evans dan Ryan Gosling", trailer tersebut menggoda sekilas tentang penipuan, intrik dan banyak ledakan lainnya.

Trailer memberikan informasi lebih mendalam tentang apa itu Program Sierra, atau lebih tepatnya siapa itu. Gosling memainkan karakter judul, Sierra Six, atau Gray Man, seorang penjahat yang menjadi tentara bayaran untuk CIA. Six telah jatuh dengan CIA dan sedang diburu oleh mantan rekannya, Lloyd Hansen, diperankan oleh Evans dalam perubahan tajam dari karakternya yang hampir abu-abu secara moral, Captain America.

Penggambaran Evans tentang antagonis film ini sangat ceria dan psikopat, mengingatkan pada penjahat dari film aksi akhir 80-an dan 90-an. Pukulan yang dilakukan Evans pada Gosling akan memastikan bahwa penonton tidak dapat mempercayai siapa pun, karena semua orang dalam pemeran all-star ini akan berjuang habis-habisan untuk kehormatan membunuh The Gray Man.


Anthony dan Joe Russo yang dikenal lewat film mereka "Captain America: The Winter Soldier" dan "Avengers: Endgame" kembali ke kursi sutradara untuk film fitur anggaran terbesar Netflix. Sama seperti film Captain America, trailer ini membawa penonton ke dalam adegan pertarungan cepat khas Russo Brothers tanpa kehilangan dialog dan plot penggeraknya.

Terkait Evans yang bertindak sebagai villain, sutradara sebelumnya pernah membicarakan hal itu. Menurut pengakuan Russo bersaudara, justru Evans sendirilah yang menginginkan peran tersebut.

"The Gray Man" juga akan dibintangi Ana De Armas sebagai Agen Dani Miranda dan pemenang Academy Award Billy Bob Thornton sebagai Donald Fitzroy, serta Rege-Jean Page dari "Bridgerton", Alfre Woodard, dan, dalam debut Hollywood-nya, Dhanush, sebagai pembunuh mematikan. "The Gray Man" akan dirilis secara terbatas di bioskop pada 15 Juli, dan pemutaran perdana Netflix pada 22 Juli.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait