Sutradara Ungkap Detail Black Market di 'Jurassic World Dominion' dan Hubungannya dengan Malta
Universal Pictures
Film

Sutradara menjelaskan situasi dinosaurus merujuk pada film sebelumnya dan berbagi pentingnya negara pulau Eropa Malta untuk bisnis perdagangan dinosaurus ilegal di film itu.

WowKeren - Petualangan seru yang melibatkan makhluk prasejarah dalam "Jurassic World: Dominion" tengah ditunggu-tunggu. Kekinian, sutradara Colin Trevorrow memberikan penjelasan detail terkait pasar gelap atau black market yang ditampilkan dalam film tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Total Film (via Games Radar), Trevorrow mengungkapkan pasar dinosaurus bawah tanah tersebut. Sutradara menjelaskan situasi dinosaurus merujuk pada film sebelumnya dan berbagi pentingnya negara pulau Eropa Malta untuk bisnis perdagangan dinosaurus ilegal.

Di pasar itu, fakta mengerikan versi film itu menunjukkan bahwa dinosaurus diperjualbelikan secara ilegal. Mereka diimpor dan diekspor.

"Ada satu kota. Ada sekuens di Malta. Dinosaurus tidak datang ke sana karena pilihan," ujarnya menjelaskan. "Malta benar-benar pusat pasar gelap bawah tanah dinosaurus. Di situlah mereka diimpor dan diekspor, dibeli dan dijual."


Binatang-binatang malang itu diambil dari habitat mereka untuk dipindahkan ke tempat yang tidak seharusnya. Alhasil, hanya masalah waktu sampai terjadi kekacauan.

"Dan itu juga bagian dari dunia kita," lanjutnya. "Hewan-hewan dipindahkan dari habitat aslinya, seperti di film terakhir, dan dibawa ke tempat lain di mana mereka tidak seharusnya berada. Dan kekacauan dapat dengan mudah terjadi di sana."

Menempatkan pusat dunia pasar gelap dinosaurus di negara pulau kecil Malta masuk akal dari sudut pandang aksesibilitas dan keamanan. Negara ini kecil dan jauh dari radar otoritas besar, dan karena lokasinya di tengah Laut Mediterania, ada lapisan perlindungan tambahan berkat air.

Namun, trailer baru-baru ini menunjukkan bahwa Malta akan menjadi tempat untuk salah satu potongan film terbesar di mana dinosaurus melarikan diri dari penangkaran di pulau itu dan mengejar Owen Grady (Chris Pratt) melalui jalan-jalan di Valletta, ibu kota negara itu. Plot "Jurassic World: Fallen Kingdom" sebelumnya berpusat pada penangkapan dan penjualan dinosaurus kepada penawar tertinggi.

Beberapa ingin menggunakan hewan prasejarah sebagai senjata perang yang dirancang khusus untuk digunakan dalam pertempuran. Namun, terlalu percaya diri dan kurangnya pemahaman mereka tentang dinosaurus menyebabkan bencana di akhir film.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru