Penampakan Mengerikan Villain Christian Bale Terungkap di Trailer 'Thor: Love and Thunder'
imdb
Film

Trailer terbaru 'Thor: Love and Thunder' memberikan gambar sekilas yang mengerikan dari penjahat MCU yang diperankan oleh Christian Bale, Gorr the God Butcher.

WowKeren - Trailer "Thor: Love and Thunder" terbaru memberikan gambaran lebih mendalam mengenai film Marvel yang akan datang. Di trailer ini, tak hanya memperlihatkan Chris Hemsworth sebagai lakon utama namun juga musuhnya, Gorr.

Trailer memberikan gambar sekilas yang mengerikan dari penjahat MCU Christian Bale, Gorr the God Butcher. Hemsworth akan kembali untuk penampilan solo keempatnya sebagai God of Thunder dan kali ini dia akan bergabung dengan jajaran andalan MCU dan wajah-wajah baru.

Dalam video tersebut, Korg terlihat bercerita tentang Thor, merinci kehidupannya pasca "Avengers: Endgame". Penggemar melihat reaksi Dewa Petir terhadap pertemuan pertamanya dengan Jane Foster sebagai Mighty Thor.

Kemudian, trailer "Thor: Love and Thunder" menyelam jauh ke dalam konflik yang akan mendorong entri MCU terbaru. Gorr the God Butcher tiba dengan penampilan yang cukup menakutkan dan mengumumkan tujuannya untuk melenyapkan setiap dewa yang ada.


Dalam trailer itu juga menunjukkan tampilan pertama Zeus Russell Crowe dan lebih banyak lagi petualangan Thor di tempat yang mungkin disebut Olympus. Selain itu, trailer menunjukkan Thor dan Jane berinteraksi untuk pertama kalinya sejak putus, dengan Thor terkejut dan terkesan melihatnya memegang Mjolnir.

Setelah peristiwa di "Avengers: Endgame" dimana Thor meninggalkan bumi bersama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt dan karavannya yang aneh akan bergabung dengan Hemsworth dalam petualangan terbarunya. Tessa Thompson juga akan kembali sebagai Valkyrie.

Sebelumnya, trailer pertama "Thor: Love and Thunder" menjanjikan kembalinya karakter tituler. Sepanjang jalan, dia akan bertemu Gorr, dewa-dewa Yunani, dan mantan kekasihnya. Berbicara mengenai trailer perdana, ada satu detail yang tampaknya terlewatkan (jika memang bukan disengaja) yang menjadi sorotan penggemar.

Ada beberapa contoh di mana kamera menyoroti dari dekat mata biru Hemsworth. Padahal, terakhir kali penggemar melihatnya di "Avengers: Endgame", mata kanan palsunya berwarna cokelat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait