Trailer Perdana 'Mission: Impossible 7' Ungkap Aksi Mendebarkan Tom Cruise dan Sederet Pemain Baru
imdb
Film

Wajah-wajah baru untuk waralaba ditampilkan dalam trailer, termasuk Pom Klementieff dan Esai Morales sebagai penjahat baru. Sekali lagi, Hunt dihadapkan pada pilihan yang sulit.

WowKeren - Trailer film yang lama dinanti-nanti, "Mission: Impossible VII" akhirnya rilis. Angsuran film kali ini memiliki judul "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One".

Trailer perdana tersebut menampilkan detail cerita baru, aksi baru, karakter yang sudah dikenal, dan banyak aksi mata-mata. Film ini kembali dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Ving Rhames sebagai Luther Stickell, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, dan Vanessa Kirby sebagai White Widow.

Anggota pemeran baru termasuk Hayley Atwell sebagai Grace, Shea Whigham sebagai Jasper Briggs, dan karakter tanpa nama yang dimainkan oleh Pom Klementieff dan Esai Morales. Henry Czerny juga kembali ke waralaba sebagai Eugene Kittridge, yang terakhir terlihat di "Mission: Impossible" pertama yang dirilis pada tahun 1996.

Trailer baru "Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One" memamerkan Hunt yang diperankan Cruise kembali beraksi bersama tim IMF-nya Ilsa, Benji, dan Luther. Mereka dihadapkan pada ancaman baru yang tidak diragukan lagi akan mengubah dunianya.


Wajah-wajah baru untuk waralaba ditampilkan di seluruh trailer, termasuk Klementieff dan Morales sebagai penjahat baru. Sekali lagi, Hunt dihadapkan pada pilihan yang sulit, yang setara dengan perjalanan kariernya di IMF, dan tampaknya taruhannya lebih tinggi dari sebelumnya.

Pertama kali Hunt dan Kittridge bertatap muka adalah pada tahun 1996 di "Mission: Impossible", yang membuat Kittridge mencurigai Hunt sebagai mata-mata di dalam IMF. Pada akhirnya, nama Hunt dihapus, tetapi Kittridge menghilang dari waralaba sama sekali.

Sekarang, Czerny kembali berperan saat trailer menunjukkan kedua karakter berhadapan sekali lagi. Kittridge memberi tahu Hunt bahwa dia harus memilih satu pihak.

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, "Mission: Impossible 7" adalah bagian pertama dari cerita yang lebih panjang yang akan berlanjut ke "Mission: Impossible 8", yang saat ini sedang syuting dan akan dirilis pada 2024. Awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Juli 2021 dan Agustus 2022, pandemi memaksa penundaan untuk kedua bagian selama dua tahun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru